Iklan

Recent Posts

Nola Yuvisha : Sanggar Seni Tiga Dara, Siap Menampung Bakat Kalangan Generasi Muda

Rabu, 11 September 2019, September 11, 2019 WIB Last Updated 2019-12-01T23:29:05Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Indragirione.com,- Sanggar Seni Tiga Dara adalah sebuah wadah kepemudaan untuk menampung minat dan bakat dikalangan generasi muda dalam rangka polarisasi pembinaan dan pengembangan menuju kreativitas dan produktivitas kearah positif konstruktif.

Dengan Akta Pendirian Lembaga Sanggar Tiga Dara, Nomor : 438 Tanggal 26 Agustus 2019,
Notaris Erni Riyanti, S. H., M. Kn
SK Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia, Nomor : AHU-045.AH.02.01.TH.2012 Tanggal : 18 Januari 2012

Pendiri Sanggar Seni Tiga Dara, Nola Yuvisha, S.E. mengatakan,  wadah ini merupakan wadah kepemudaan untuk menampung minat dan bakat dikalangan generasi muda dalam rangka polarisasi pembinaan dan pengembangan menuju kreativitas dan produktivitas

"Sanggar seni ini juga dapat menampung dan menyalurkan aspirasi, minat dan bakat para kawula muda untuk turut andil dan berpartisipasi dalam proses pembangunan sehingga tidak terjerumus kepada hal-hal yang dapat menghilangkan integritas moral generasi bangsa dan tindakan destruktif lainnya, sebutnya.

Tambahnya, Menggalang persatuan dan kesatuan dengan seni tari, musik, modeling, teater dan kesenian tradisional sebagai media alternatif,"

katanya, Sanggar seni ini Ikut serta secara pro-aktif mengembangkan pola pikir, minat dan bakat para generasi muda sebagai manifestasi dari pembangunan manusia Indonesia seutuhnya. Mampu memberikan konstribusi positif dalam mewujudkan masyarakat berbudaya religius, aman, adil dan sejahtera melalui seni dan budaya".

"Sekretariat Sanggar Tiga Dara terletak di Jl. Soebrantas No. 98 Tembilahan, dengan menyediakan :
- Penyewaan Kostum
- Tari Daerah/ Nusantara
- Opening Dence
- Musik (Live)
- Tata Rias
- Design Costume

"Contak yang bisa dihubungi, Aim (082246380206) dan Icha (082387203606), tutupnya. (Fs)
Komentar

Tampilkan

Terkini