Iklan

Recent Posts

Pengurus FKWI Periode 2019-2022 Resmi dikukuhkan Wakil Bupati Inhil

Selasa, 17 September 2019, September 17, 2019 WIB Last Updated 2019-12-01T23:29:01Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Indragirione.com,- Wakil Bupati Indragiri Hilir mengukuhkan Forum Komunikasi Wartawan Inhil (FKWI) pada Selasa (17/9/2019). Pengukuhan tersebut berjalan dengan lancar dan meriah, dimana sebanyak 23 anggota dengan resmi dikukuhkan sebagai anggota FKWI periode 2019-2022.

Wakil Bupati H. Syamsudin Uti mengatakan, saya terharu terbentuk FKWI tumbuh dan muncul lagi di kabupaten Indragiri hilir. Saya bersyukur sekali kepada Allah SWT dimana FKWI tetap berkesinambungan sampai saya menjadi wakil bupati indragiri hilir dan tetap di pertahankan".

"Tentu saya memberikan apresiasi dan penghargaan tinggi terhadap rekan-rekan FKWI Periode 2019-2022, semoga Allah SWT selalu melindungi pekerjaan kita dan melindungi kita karena pekerjaan ini Bermarwah dan martabat maka kepada Allah kita memohon dan tanpa FKWI Inhil tidak akan terekspos dengan baik, ujar Wabup.

Kata Wabup, Inhil perlu banyak ekspos, saya secara pribadi terimakasih banyak kepada FKWI dan Alhamdulilah saya tidak pernah dilupakan dan masih  ingin disertakan Kebersamaan dengan FKWI dan FKWI sudah tumbuh besar, tuturnya.

Sementara itu Ketua FKWI Periode 2019-2022 Debi Candra Syahriwan mengatakan, kepada para senior kami, terutama kepada bapak H. Syamsudin Uti sebagai salah satu pendiri FKWI di Inhil, kami mengucapkan terimakasih banyak atas dukungannya kepada kami. Jika kami nanti tersilap kata dan perbuatan mohon kami ditegur dan diarahkan".

"Juga kepada mitra FKWI kami mengucapkan terima kasih banyak, InsyaAllah kedepan FKWI akan lebih maju dan lebih baik kedepannya. tak lupa pula kepada PWI, AJI, dan IWO sebagai bagian dari FKWI ini mengharap dukungan untuk program kita kedepan. tutupnya.

Setelah acara pengukuhan dilanjutkan dengan diskusi panel oleh Lembaga Pers Dr. Soetomo (LPDS) dan Sosialisasi BPJS Kesehatan.

Hadir dalam pengukuhan tersebut Wakil Bupati Indragiri Hilir, Unsur Forkompinda, Kepala Bea Cukai Tembilahan, Ketua KPU Inhil, TNI-Polri, Lembaga Pers Dr. Soetomo (LPDS) dari Jakarta, BPJS Kesehatan, Perwakilan Pers PWI, AJI, IWO. (Fs)
Komentar

Tampilkan

Terkini