Iklan

Recent Posts

Perduli Bahaya Kabut Asap, MPI Bagikan 5.000 Masker di Tempat Acara Gema Muharram 2019

Selasa, 10 September 2019, September 10, 2019 WIB Last Updated 2019-12-01T23:29:06Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Indragirione.com,- Masyarakat Peduli Inhil (MPI) Kabupaten Indragiri Hilir ambil peran dalam perayaan Gema Muharram dengan membagikan masker kepada masyarakat yang menghadiri perayaan Gema Muharram yang diadakan di Lapangan Gajah Mada Tembilahan, Selasa (10/9/2019).

Sebanyak ± 5.000 lembar masker ludes dibagikan kepada masyarakat yang hadir yang terdiri dari anak-anak, pelajar, Instansi Pemerintah, dan masyarakat pada umumnya.

Penasehat MPI Kabupaten Indragiri Hilir Marlis Syarif mengatakan,"Hari ini kita mengambil kesempatan untuk menebar kebaikan kepada orang banyak dengan membagikan masker kepada masyarakat yang menghadiri Gema Muharram ini.

"Yang mana kita ketahui bersama bahwa kabut asap masih merajalela di Kabupaten Indragiri Hilir dan dalam beraktivitas diluar ruangan saat ini harus memakai masker itu himbauan Pemerintah,"ungkapnya.

Ketua Masyarakat Peduli Inhil (MPI) Loly Andriawan menyebutkan, ya hari ini kurang lebih sekitar 5.000 masker kita targetkan habis, bukan tidak mungkin habis melihat antusiasnya masyarakat mengikuti perayaan Gema Muharram ini.

"Anggota kitaada sepuluh orang yang turun termasuk penasehat kita Pak Marlis Syarif dan dibantu oleh rekan-rekan media, kita menunggu di pintu masuk utama, agar meraup masyarakat lebih cepat. Semoga kebaikan ini dapat menebar kebaikan lagi kepada orang lain, tuturnya. (Fs)
Komentar

Tampilkan

Terkini