Polres Inhil Peringati Hut Polantas ke 64 - bualkan.com

Breaking

Kamis, 19 September 2019

Polres Inhil Peringati Hut Polantas ke 64

Indragirone.com,- Polres Indragiri Hilir melaksanakan olahraga bersama serta melaksanakan Syukuran dalam rangka hari lalu lintas Bhayangkara Hari Ulang Tahun Polisi Lalu Lintas (Polantas) ke 64 yang dilaksanakan di Polres Inhil Jum'at (20/9/2019).

Acara diawali dengan melakukan pembagian masker kepada pengguna jalan dan senam bersama yang dikiiuti oleh seluruh personil kepolisian.

Kapolres Indragiri Hilir AKBP Christian Rony Putra, SIK, MH mengatakan, "selamat HUT Polantas Inhil, semoga Polantas Inhil tetap jaya, sukses dan maju kedepannya. Banyak kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Polantas kita, terutama dalam kegiatan  sosial.

"Selain itu Polantas harus meningkatkan kinerja Profesional Modern dan Terpercaya (Promoter), karena masyarakat diluar sana tuntutannnya sangat besar, untuk itu kita mengutamakan pelayanan kepada masyarakat, Kata Polres Inhil.

Kapolres juga memberikan penghargaan kepada anggota Polantas sebanyak 5 personil yang berprestasi dalam menjalankan tugas. "Ini merupakan momentum yang tepat bagi anggota Polantas, ujarnya.

Sementara itu  Kasat Lantas Polres Indragiri Hilir AKP Rosna Meilani SIK, mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Inhil, Pak Marlis dan Pimpinan BRI Tembilahan selaku sponsor acara ini. Dan anggota saya dalam mensukseskan kegiatan Polantas selama ini, kata Kasat Lantas Inhil.

"Banyak faktor yang menyebabkan kecelakaan, namun faktor utama kecelakaan lalu lintas adalah Kelalaian manusia itu sendiri. Untuk itu kami mohon dukungan dari semua pihak untuk meminimalisir angka kecelakaan lalu lintas di Kabupaten kita ini, ungkap Kasat Lantas.

"Pelayanan publik kedepan akan semakin canggih dengan adanya pelayanan berbasis ITE, smart SIM juga akan dilakukan di kawasan kita, walau belum sempurna kami berusaha semaksimal mungkin, tuturnya.

"Juga banyak kegiatan yang telah dilaksanakan sebelum moment yang spesial ini, seperti donor darah, Touring baksos, mendatangi korban lakalantas pulau palas. Kami selalu berusaha menjadi Polantas yang semakin promoter kedepan, tutupnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut  Sekretaris Kesbangpol Marlis Syarif, Kapolres Inhil AKBP Christian Rony Putra, SIK. MH., Kasat Lantas Inhil AKP Rosna Meilani, SIK., Kasatpol PP, Kasatpol PM, Pimpinan BRI Inhil, dan personil kepolisian inhil. (Fs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Culture