Iklan

Recent Posts

Puskesmas Gajah Mada Adakan Kegiatan Rutin Pemulihan Gizi di Rumah Pemulihan Gizi

Rabu, 11 September 2019, September 11, 2019 WIB Last Updated 2019-12-01T23:29:05Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Indragirione.com,- Rumah Pemulihan Gizi (Rupiah Gizi) mengadakan kegiatan bagi kesehatan dan pelayanan ibu-ibu yang memiliki bayi rutin setiap hari kamis dilakukan dibawah naungan UPT. Puskesmas Gajah Mada Tembilahan.

Kasi Kesehatan Keluarga dan Gizi Masyarakat Oktaviana Andriyamarta mengatakan," kegiatan kita ini kita lakukan sejak tahun 2015 itu masih bertempat di Mesjid Al-Ghulam.

"Rumah Pemulihan Gizi (Rupiah Gizi) ini dibawah naungan UPT Puskesmas Gajah Mada, dan hari ini penyuluhan kita tentang "Gizi buruk bagi ibu-ibu", sebutnya.

Ibu Oktaviana Andriyamarta juga dibantu oleh Tenaga pelaksana Gizi Masyarakat ibu Marwah dan Tenaga Bidan UPT Puskesmas Tembilahan Ibu Syahwana.

"Kegiatan kita ini rutin kita laksanakan setiap hari Kamis, dan di danai oleh Bantuan Operasional Kegiatan (BOK) UPT Puskesmas Gajah Mada, kata Vina sapaan akrabnya

Ujar Vina, "kita juga jemput bola ke rumah-rumah Masyarakat untuk memberikan penyuluhan yang berbagai alasan untuk tidak hadir dalam kegiatan kita ini".

"Target kita adalah ibu-ibu yang memiliki bayi balita, khususnya masyarakat kelurahan Tembilahan Hilir. Tujuan kita adalah jangan ada lagi kasus gizi buruk, paling tidak kita berusaha memberikan pelayanan untuk mencegahnya, tutupnya. (Fs)
Komentar

Tampilkan

Terkini