Recent Posts

Iklan

Salut, Baru Dua Hari Menjabat, Kapolres Inhu Langsung Turun Padamkan Karhutla di Desa Payarumbai

Sabtu, 28 September 2019, September 28, 2019 WIB Last Updated 2019-12-01T23:28:58Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Indragirione.com, - Baru dua hari menjabat, Kapolres Indragiri Hulu AKBP Efrizal, S.IK langsung turun memimpin kegiatan pemadaman dan pendinginan Kebakaran Lahan dan Hutan (Karhutla) di wilayah Desa Payarumbai, Kecamatan Seberida tepatnya di areal PT Tugu Palma Sumatera, Sabtu 28 September 2019.

Ps Paur Humas Polres Inhu, Aipda Misran mengatakan bahwa dalam pemadaman dan pendinginan lokasi kebakaran lahan dan hutan ini dilakukan bersama-sama dengan Tim dari TNI, KPBD, Manggala Agni dan karyawan perusahan.

Turunnya Pak Kapolres dilokasi kebakaran lahan  walau Baru menjabat dua hari, ini merupakan keseriusan pihak Polri khususnya Polres Inhu dalam menangani kasus kebakaran lahan dan hutan yang terjadi di wilayah Kabupaten Indragiri Hulu.

"Kita akan tindak tegas kepada para pelaku pembakar hutan dan lahan bila terbukti, baik perorangan maupun korporasi, dan kepada seluruh masyarakat baik perorangan maupun korporasi dihimbau untuk tidak membuka lahan dengan cara membakar," tutup mantan Bhabinkamtibmas Pematang Reba ini.(riaukarya)
Komentar

Tampilkan


Terkini