Recent Posts

Iklan

Secara Aklamasi RM. Sudinoto,SP.,MM Kembali Pimpin Pamaji Lima Tahun Kedepan

Selasa, 17 September 2019, September 17, 2019 WIB Last Updated 2019-12-01T23:29:01Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Indragirione.com, - Paguyuban Masyarakat Jawa Indragiri Hilir (Pamaji) menggelar rembuk kepengurusan Tahun 2019-2024. Kegiatan tersebut berlangsung di Gedung Engku Kelana Tembilahan, Selasa (17/9).


Musyawarah rembuk kepengurusan Pamaji dipimpin oleh  Sutarno Wandoyo,SKM.,MH, Musyawarah dihadiri tokoh masyarakat Jawa utusan dari 14 Kecamatan dan 5 Organisasi Jawa di Kabupaten Indragiri Hilir.


Setelah melakukan Musyawarah mufakat akhirnye secara aklamasi memilih RM. Sudinoto,SP.,MM  sebagai ketua Pamaji Kabupaten Indragiri Hilir Lima Tahun Kedepan.





RM. Sudinoto,SP.,MM dalam sambuyanya mengatakan,"Sesuai anggaran dasar dan anggaran rumah tangga, fungsi paguyuban Jawa sebagai wadah berhimpun masyarakat jawa untuk melestarikan adat istiadat, seni dan budaya serta menyalurkan dan memperjuangkan aspirasi anggotanya.


"Paguyuban juga sebagai organisasi bersifat terbuka,  independen, egaliter, non partisan,  serta tidak menjadi underbow atau berafiliasi pada partai politik manapun. Paguyuban juga sebagai organiasasi masyarakat yang membantu dan bermitra dengan pemerintah," tegas Sudinoto.(za)
Komentar

Tampilkan

Terkini