Iklan

Recent Posts

Selesaikan Tunggakan BPJS, Pemerintah Gandeng Bank BNI

Selasa, 10 September 2019, September 10, 2019 WIB Last Updated 2019-12-01T23:29:05Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Indragirione.com,-Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir menfasilitasi  penandatanganan Mou antara RSUD Puri Husada Tembilahan dengan Bank BNI Kantor Cabang Tembilahan terkait Supply Chain Financing (SCF) dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Rabu (11/9/2019)

Penandatanganan  Mou RSUD Purihusada dengan Bank BNI disaksikan oleh Bupati Indragiri Hilir H.M Wardan dan Wakil Bupati Syamsudin Uti serta Kepala Dinas Kesehatan Zainal Arifin.

Pimpinan BPJS cabang Tembilahan Mery Lestari saat dikonfirmasi mengatakan,"Dengan adanya Supply Chain Financing (SCF) ini diharapkan operasional dan pelayanan pasien pengguna BPJS tidak terganggu.

"Ini sebagai apresiasi Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir, dengan cepat merespon untuk lebih baik kedepannya dalam pelayanan kesehatan, tuturnya.

Sementara itu Direktur RSUD Puri Husada Tembilahan Saut Pakpahan mengatakan,"Penunggakan BPJS di RSUD Puri Husada sudah 4 bulan dari bulan Mei sampai Agustus.

"Jumlah dana yang tertunggak  baru diverifikasi oleh BPJS senilai 5,7 miliar untuk dua bulan, yang  dua bulan lagi masih dalam proses verifikasi, Kalau jumlah totalnya semua kita belum tahu, sebutnya.

Kata saud," Ini adalah salah satu upaya bagaimana bisa menanggulangi tunggakan BPJS ke rumah sakit dan ini program pemerintah namanya program Supply Chain Financing (SCF).

Tambahnya," Paling tidak kami bisa beli obat-obatan, obat bius, operasi dan segala macam, salah satu jalan keluarnya adalah dengan bekerjasama dengan Bank yang dibenarkan oleh peraturan perundang-undangan, tutupnya. (Fs)
Komentar

Tampilkan

Terkini