Iklan

Recent Posts

Syamsudin Uti : Saya Bangga Dengan Kepemimpinan Dani M Nursalam Sebagai Ketua DPRD Inhil Priode 2014 - 2019

Minggu, 01 September 2019, September 01, 2019 WIB Last Updated 2019-12-01T23:29:07Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Indragirione.com, - Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), H Syamsuddin Uti mengaku terharu sekaligus bangga kepada H Dani M Nursalam selaku putra asli daerah yang akan resmi menjabat menjadi Anggota DPRD Provinsi Riau periode 2019-2024 pada 6 September mendatang.

"Saya selalu mengawasi Dia (H Dani M Nursalam, red), Saya selalu bersama Dia," ujar Wakil Bupati setelah mengikuti Rapat Paripurna pengesahan Rancangan APBD Perubahan Kabupaten Inhil tahun anggaran 2019, Senin (2/9/2019) di Kantor DPRD Kabupaten Inhil, Tembilahan.

Selama sekisar 5 tahun menjabat sebagai Ketua DPRD, Wakil Bupati menilai, H Dani M Nursalam sudah sangat mengenal kondisi Kabupaten Inhil beserta kebutuhan masyarakatnya.

"Dia benar-benar datang dari DPRD, mengikuti selama 5 tahun perkembangan daerah. Untuk 5 tahun ke depan tidak usah kita pusing persoalan Inhil, sudah ada di tangan Dia," tukas Wakil Bupati yang juga pernah menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Inhil itu.

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati juga mengucapkan selamat bertugas dan terima kasih kepada H Dani M Nursalam atas jasa dan sumbangsihnya selama menjadi Ketua DPRD Kabupaten Inhil periode 2014-2019.

Sementara itu, H Dani M Nursalam turut mengungkapkan rasa terima kasihnya atas ucapan selamat dan doa yang diberikan oleh Wakil Bupati, H Syamsuddin Uti mewakili Pemerintah Kabupaten Inhil.

Dia berharap kedepan, Pemerintah Provinsi Riau dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Inhil melalui program-program yang dilaksanakan.

"Sebagaimana yang diinginkan masyarakat dan kita bersama, semoga program Pemerintah Provinsi Riau dapat disinergikan bersama Pemerintah Kabupaten Inhil, dapat di push ke Kabupaten Inhil," pungkas Pria kelahiran 46 tahun silam itu.

H Dani M Nursalam juga berkomitmen untuk terus menyuarakan kebutuhan dari masyarakat Kabupaten Inhil melalui kursi DPRD Provinsi Riau nantinya.

"Apa yang tidak terlihat oleh Pemerintah Provinsi (Riau, red), Dewan-dewan Provinsi lah nantinya yang akan menyuarakan. Supaya Pemerintah Provinsi juga lebih jauh dan detil melihat permasalahan di Kabupaten Inhil," paparnya.

Pada Rapat Paripurna kali ini, tepatnya seusai pengambilan keputusan Dewan dan  penyampaian Sambutan Bupati Indragiri Hilir yang diwakili Wakil Bupati Kabupaten Inhil, segenap forum rapat dewan mengucapkan selamat atas jabatan baru yang akan disandang oleh H Dani M Nursalam, yakni sebagai Anggota DPRD Provinsi Riau periode 2019-2024.

Untuk diketahui, Rapat Paripurna DPRD ini juga akan menjadi rapat paripurna terakhir bagi H Dani M Nursalam selaku Ketua DPRD Kabupaten Inhil.
Komentar

Tampilkan

Terkini