Iklan

Recent Posts

TMMD ke-106 Tahun 2019 Akan Dilaksanakan di Desa Sanglar

Kamis, 12 September 2019, September 12, 2019 WIB Last Updated 2019-12-01T23:29:03Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Indragirione.com,  - Program Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-106 tahun 2019 Komando Distrik Militer (Kodim) 0314/Inhil akan dilaksanakan di Desa Sanglar dan Desa Seberang Sanglar Kecamatan Reteh, Kabupaten Inhil.

Meskipun baru pra TMMD yang dilaksanakan dan mengingat betapa beruntungnya mereka mendapatkan sentuhan Program TMMD ini H. Pata Nasek selaku tokoh masyarakat bersama dengan Kepala Desa Seberang Sanglar, Kamaruddin menggelar syukuran sebagai bentuk rasa syukur mereka yang mana dalam program TMMD ke-106 Desa Seberang sanglar akan dibangun sebuah jembatan penghubung dari dusun-kedusun lainnya.

Kepala Desa Seberang Sanglar, Kamaruddin menuturkan, bahwa semua ini dikarenakan suasana akrab dalam bergaul keseharian sudah terbangun dengan erat dengan Prajurit TNI Koramil 07/Reteh Kodim 0314/Inhil dan juga sebagi bentuk rasa syukur kepada Tuhan atas karunianya sehingga Desa kami ini mendapatkan sentuhan fisik maupun non fisik dalam program TMMD yang sebentar lagi akan dilaksanakan.

"Baru pra TMMD saja kita sudah merasa sangat terbantu, apa lagi resmi TMMD nya nanti, maka dari itu kita gelar syukuran karena warga juga sudah sekian lamanya warga mendambakan jembatan yang akan dibangun nanti,"ungkapnya, Kamis (12/09/2019).

Sementara itu,Danramil 07/Reteh Kapten Arm Syarul Effendi Pohan mengucapkan terimaksih kepada warga Desa Seberang Sanglar atas respon positif dan antusiasnya menyambut program TMMD ke-106.

"Saya atas nama sagas TMMD ke-106 Kodim 0314/Inhil dan atas nama pribadi mengucapkan terima kasih banyak, terutama kepada bapak-bapak Tokoh Masyarakat, Kepala Desa yang menyambut baik program TMMD ini," ujarnya

Lebih lanjut Dandim 0314/Inhil melalui Danramil 07/Reteh Kapten Arm Syahrul Effendi Pohan mengatakan sebagai motor dilapangan, TNI tidak bisa bekerja sendiri tanpa dibantu oleh masyarakat setempat.

"Saya mengajak kepada seluruh masyarakat Desa, mari kita bersama-sama, bahu membahu, bergotong royong mensukseskan pelaksanaan program TMMD ini," harapnya.(***)
Komentar

Tampilkan

Terkini