Iklan

Recent Posts

Usia Keemasan Anak Penting Dapatkan Pebinaan Kecerdasan Otak

Kamis, 19 September 2019, September 19, 2019 WIB Last Updated 2019-12-01T23:29:01Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Indragirione.com - Zulaikhah Wardan S.Sos ME, selaku Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) melantik Pengurus PMI Kecamatan Kempas, Rabu (18/9/2019) petang.
Acara disejalankan dengan peresmian Gedung PAUD Kasih Ibu Desa Danau Pulai Indah, juga Peresmian Rumah Tahfidz Al-Falah Desa Danau Pulai Indah, Kecamatan Kempas oleh Bupati Inhil Drs HM Wardan MP.
Peresmian Gedung PAUD Kasih Ibu ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita oleh Zulaikhah Wardan.
Turut hadir dalam momen tersebut Camat Kempas, Unsur Forkopimcam Kempas, Ketua Bidang Organisasi dan SDM PMI Inhil H Rudiansyah, Sekretaris PMI Inhil H Mukhtar T, Ketua TP-PKK Kecamatan Kempas, anggota PMR, dan masyarakat setempat.
Bunda PAUD Inhil mengucapkan terimakasih atas pembangunan Gedung PAUD Kasih Ibu. Dirinya berharap agar sekolah ini dapat dimanfaatkan sebagai mana mestinya bagi masyarakat.
"Mudah-mudahan seluruh anak usia dini di sini bisa ditampung di sini untuk mendapatkan pembinaan pengembangan kecerdasan otak. Karena pada usia keemasan itu penting untuk anak kita diikutsertakan di lembaga-lembaga PAUD, daripada dia berkembang secara alami, jadi meningkatnya 50 persen," urai Zulaikhah.(riaulink)
Komentar

Tampilkan

Terkini