Iklan

Recent Posts

Ustad H Derby MPd Menjadi Penceramah Peringatan Tahun Baru Hijriah di Batang Peranap

Kamis, 12 September 2019, September 12, 2019 WIB Last Updated 2019-12-01T23:29:03Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Indragirione.com, - Ustad H Derby MPd dari Pematang Rebah Indragiri Hulu menjadi penceramah pada peringatan 1 Muharam 1441 Hijriah yang diadakan di gedung olahraga desa Selunak Kecamatan Batang Peranap Inhu, Kamis (12/9)


Ustad H Derby MPd Dalam cermahnya mengupas  tuntas tentangpentingnya mendoakan anak dengan doa yang baik dan pentingnya menjauhi sipat sombong.

"Allah Swt sangat dekat, dia mendengarkan dan mengabulkan doa bagi yang mendoa, jadi bapak ibu mempunyai anak, doakan anak dengan doa yang baik, kemudian jauhi sipat sombong dan sipat buruk lain, maka momen muharam ini adalah sangat tepat untuk meninggalkan sipat buruk itu  " ujar H Derby MPd.

Sementara itu Watno S.Sos menyampaikan harapannya kepada masyarakat yang hadir agar mendapat hikmah dari ceramah ustad.

"Walaupun agar terlambat mengadakan peringatan1 Muharam namun saya rasa tidak terlalu jauh hari 1 muharam berlalu, kita cuma berharap generasi kita kedepan dan masyarakat yang hadir dapat ambil hikmahnya dari ceramah ustad" ujar Watno S.Sos.

Sementara Pj Kepala Desa Selunak Benny Aperta SE menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran ustad.

"Kami sangat berterima kasih atas kehadiran ustad,kedepannya kami berharap ustad Abdul Somad dapat hadir di desa Selunakdan memang terselenggaranya acara ini selain atas sokongan desa juga adalah kerja sama remaja masjid dan karang taruna" ujar Benny Aperta SE.

Hadir camat Batang Peranap Watno SSos, KUA Batang Peranap, Perwakilan danramil, Polsek, kepala desa Sukamaju, Pematang Benteng, Koto Tuo dan Selunak, serta tokoh adat, tokoh masyarakat dan bapak ibu masyarakat desa Selunak.(anto)

Komentar

Tampilkan

Terkini