Recent Posts

Iklan


Volunteer Gelar Pelatihan Dengan Materi Enam Literasi Dasar

Sabtu, 28 September 2019, September 28, 2019 WIB Last Updated 2019-12-01T23:28:57Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Indragirione.com,- Pelatihan part 2 Volunteer literasi Forum Taman Bacaan Masyarakat (FTBM) Hamfara Library Tembilahan sebagai bentuk lanjutan dari part 1.

Pelatihan ini dihadiri oleh Ketua Forum Lingkar Pena (FLP) Hendro Lisa, dan Ketua Komunitas Penggiat Literasi dan Seni Inhil (KPLSI) Guslaini (BHP Riau), Minggu (29/9/2019).

Ketua FLP Hendro Lisa mengatakan, FLP Inhil sangat menyambut baik kegiatan yang ditaja oleh Volunteer literasi dan saya berharap dari kader-kader anggota FTBM Hamfara Library bisa lanjut dan berkontribusi buat FTBM Hamfara Library kita ini".

"Untuk diketahui kita berada di peringkat terendah dalam bidang literasi. Jadi mari kita sama-sama menggerakakkan  literasi Inhil dan sama sama mengangkat literasi di Inhil, ujar Hendro

Sementara itu Ketua KPLSI Guslaini mengungkapkan, yang selalu saya tekankan adalah "sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain", dan disini adalah orang yang terpilih, dengan kesadaran akan gerakan literasi".

"Satu peluru mampu menebus satu kepala, Satu kata dapat menebus banyak kepala. Banyak anak muda sekarang yang bermain gadget ini yang perlu kita imbangi, yaitu dalam gerakan literasi, mengembangkan literasi dan untuk memajukan Kabupaten Indragiri Hilir, kata Guslaini.

Untuk part 2 ini, Ridwan Syafi'i Ali pendiri FTBM Hamfara menjadi narasumber dengan materi "Enam Literasi Dasar" dengan moderator Rizki Apriansyah. (Fs)
Komentar

Tampilkan


Terkini