Wakil Bupati Inhil Tutup Terunamen Volly Ball - bualkan.com

Breaking

Rabu, 25 September 2019

Wakil Bupati Inhil Tutup Terunamen Volly Ball

Indragirione.com,-  Wakil Bupati Indragiri Hilir H. Syamsudin Uti melaksanakan penutupan pertandingan bola Volly Cup pemuda Desa Sungai Luar Kecamatan Batang Tuaka, Rabu (25/9/2019).

Wakil Bupati Syamsudin Uti saat dikonfirmasi mengatakan,"  terimakasih kepada panitia yang telah sukses  melaksanakan pertandingan Bola Volly Cup Pemuda Desa Sungai Luar.


"Kepada semua peserta pertandingan Bolla Volly semoga selalu diberikan kesehatan, untuk peserta pertandingan bola volly yang belum bisa mendapat hasil yang maksimal saya berharap untuk terus berlatih lebih giat lagi dan kepada peserta yang memenangkan pertandingan ini saya berharap agar bisa terus meningkatkan prestasinya mari jadikan inhil sebagai lumbung atlite Bola Volly.



Tambahnya,"kegiatan olah raga volly ball sangat bagus dan terus digiatkan untuk guna menciptakan generasi pemuda- pemudi yang sehat,"Jelasnya.

Pemenang Final Bola Volly Cup Desa Sungai Luar ialah,
1. Putra
  - Juara 1 Tiga Putri dari Tembilahan
  - Juara 2 Adidas dari Pekan Arba Tembilahan

2. Putri
  - Juara 1 Desa Junjangan
  - Juara 2 Semen Tigaroda Dari Tembilahan

Adapun yang hadir pada penutupan dan pertandingan bola Volly Cup tersebut Wakil Bupati Indragiri Hilir H Syamsudin Uti, Danramil 12/Batang Tuaka Kapten Arh Uwin Suharto, Camat Batang Tuaka H Marpuyanto, Ketua Koni Kecamatan Batang Tuaka Sudomo Wijaya, Kepala Desa Sungai Luar Taufiq. (Fs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Culture