Iklan

Recent Posts

Wakil Bupati Lepas Pawai Ta'aruf MTQ Kecamatan Kuindra

Minggu, 01 September 2019, September 01, 2019 WIB Last Updated 2019-12-01T23:29:07Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Indragirione.com,- Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil), H. Syamsuddin Uti melepas peserta Pawai Ta'aruf, dalam rangka Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Kecamatan Kuala Indragiri (Kuindra), di Lapangan Kantor Camat Kuindra Kel. Sapat Minggu (1/9/2019).

Pawai Ta'aruf diikuti ratusan peserta dari Kelurahan Sapat, Desa Sungai Piai, Desa Sungai Bela, Desa Sungai Buluh, Desa Perigi Raja, Desa Tanjung Lajau, Desa Tanjung Melayu, Desa Teluk Dalam, UPT Puskesmas, siswa dan siswi perwakilan Sekolah, serta pengurus LAM, Laskar Banjar Dalas Hangit (LBDH), Pamaji dan ormas lainnya.

Tampak hadir Camat Kuindra, Syahbudi dan Unsur Forkopimcam, Lurah dan Kepala Desa, pengurus TP PKK, Ketua LPTQ, Tokoh Agama dan Masyarakat, serta Dewan Hakim, Qori' dan Qori'ah.

Wabup Syamsuddin Uti dalam sambutannya berharap agar kegiatan ini dapat memberikan semangat dan motivasi dalam memeriahkan even daerah yang strategis tersebut.

"Saya mengajak seluruh elemen masyarakat, untuk bersama-sama mendukung dan mensukseskan MTQ Kecamatan Kuindra tahun 2019, dengan saling menjaga kerukunan hidup antar umat beragama dan saling hormat-menghormati dalam menjalankan ibadah masing-masing, sehingga melalui iven ini dapat memberikan pencerahan dalam mewujudkan Kabupaten Inhil yang semakin maju, bermarwah dan bermartabat, sekaligus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT," ujarnya.

Penyelenggaraan Pawai Ta'aruf ini, lanjut Wabup Inhil yang akrab disapa SU ini, juga diharapkan menjadi media informasi dan komunikasi bagi semua pihak, serta semakin mendorong kegairahan masyarakat untuk berpartisipasi dalam pembangunan dan syiar Islam, menciptakan umat yang penuh semangat Islami, sekaligus dapat memberikan dampak positif bagi peningkatan akhlak dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

"Saya juga berharap lewat penyelenggaraan Pawai Ta'aruf ini, para peserta MTQ dapat lebih mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya, untuk terjun ke ajang perlombaan yang sebentar lagi akan dilaksanakan," tambahnya

Pada kesempatan tersebut, Wabup SU juga meninjau seluruh stan bazar sempena MTQ tingkat Kecamatan Kuindra.(Fs)
Komentar

Tampilkan

Terkini