Iklan

Recent Posts

Yusuf Said: Pensiun, Saya Akan "Mendayung Sepeda" Seperti BJ. Habibie

Kamis, 12 September 2019, September 12, 2019 WIB Last Updated 2019-12-01T23:29:03Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Indragirione.com,- Anggota Komisi 1 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir tahun jabatan 2014-2019 melakukan Rapat Kerja bersama OPD Mitra Komisi 1 dikantor DPRD Kabupaten Indragiri Hilir, pada Jumat (13/9/2019).

Pimpinan Komisi 1 DPRD Yusuf Said mengatakan, Ini merupakan rapat kerja terakhir komisi 1 DPRD kabupaten Indragiri Hilir 2014 - 2019 bersama mitra kerjanya

"Saya rasa selama menjadi anggota Dewan selama 15 tahun, 5 tahun di komisi 1, pemerintahan dan bidangnya ini lebih banyak menyentuh kepada pelayanan terhadap masyarakat.

"makanya selalu ada RDP dengan mengevaluasi hasil kerja kita yang sudah kita lakukan dalam 5 tahun. Intinya bahwa kedepannya pemerintah tetap meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat",

Yusuf Said juga memberikan pesan kepada anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) yang bertahan, khususnya yang ada di komisi 1 pada periode 2019-2024 agar terus berjuang untuk masyarakat.

"Kepada teman-teman yang kembali melanjutkan periode 2019-2024 terus berjuang untuk masyarakat,"

Katanya, memang tantangannya cukup besar, hal ini memerlukan seorang yang pekerja keras,"

"harapan saya kepada kawan-kawan yang akan duduk di komisi 1 tetaplah berikan masukan kepada Pemerintah", katanya

Tambahnya, 15 tahun rasanya tidaklah cukup tapi banyak hal lagi yang harus dilakukan setelah kemarin saya  mencoba (mencalonkan diri di pusat) tidak cukup kita lakukan di daerah, Ini memerlukan upaya yang lebih tinggi yang mengambil kebijakan di pusat tapi, nasib belum berpihak".

"Setelah saya selesai dengan ini semua, saya akan mengutip filosofi Pak Habibie 'Mendayung sepeda'.  Saya kembali menjadi masyarakat biasa dan kembali untuk berjuang bersama masyarakat bagaimana membangun Kabupaten Indragiri Hilir ini, tuturnya (Fs)
Komentar

Tampilkan

Terkini