Iklan

Recent Posts

Bangun Jembatan Besar Di Dusun Cowek, Kodim 0819 Kerahkan Satgas TMMD Ke 106

Kamis, 10 Oktober 2019, Oktober 10, 2019 WIB Last Updated 2019-12-01T23:28:53Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Indragirione.com , - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106 Kodim 0819/Pasuruan, bukan hanya melaksanakan Program secara Fisik tapi juga secara non fisik. Secara Fisik seperti Pembangunan Jembatan Besar di Dsn.Cowek  Ds.Jatiarjo ke Dsn.Cendono Ds.Cendono Kec.Purwosari denga ukuran panjang jembatan 12 meter X 4 meter banyak menguras tenaga dan pikiran Tim Satgas TMMD 106 Pasuruan, oleh karena itu warga setempat ikut serta dalam pengerjaannya.

Adapun program TMMD ke-106 ini adalah pembuatan jembatan melalui program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang menghubungkan dua desa, yakni Ds.Jatiarjo ke Dsn.Cendono Ds.Cendono Kec.Purwosari.

Pada kesempatan warga menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas pembangunan jembatan tersebut walaupun masih dalam tahap pembanguan. Karena, menurut salah seorang warga yang di mintai pendapatnya oleh anggota Pendim 0819/Pasuruan, mengungkapkan ”Dengan adanya

pembangunan jembatan ini selain mempercepat akses perekonomian warga juga mempercepat jalur transfortasi untuk menjual hasil Tani mereka ke desa sebelah” Tandas salah satu warga.
Di samping itu, "Intinya kami senang dan berterima kasih dengan adanya Program dari TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ini karena ada akses yang selama ini hanya bisa dilewati denga jalan kaki, nantinya akan bisa menggunakan kendaraan sepeda motor ," lanjutnya.


Begitu pun dengan Dandrem 083/Bdj Kolonel Inf Zainuddin. Ia  mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Pasuruan yang telah mendukung TMMD ke-106. Menurutnya program TMMD adalah kolaborasi TNI, masyarakat dengan pemerintah daerah. Ia berharap, lewat program TMMD, kesejahteraan masyarakat meningkat. [Pendim 0819 Pasuruan]

Komentar

Tampilkan

Terkini