Iklan

Recent Posts

Bu Sumarsih Rela Rumahnya Dibongkar Oleh Tim Satgas TMMD Ke - 106

Sabtu, 05 Oktober 2019, Oktober 05, 2019 WIB Last Updated 2019-12-01T23:28:55Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Indragirione.com, - Memiliki rumah layak huni merupakan impian semua orang, tak terkecuali bagi warga kurang mampu di Kecamatan Prigen Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur. Salah seorang warga yang kena dampak pembokaran untuk di rehab adalah rumah Ibu Sunarsih Dsn.Cowek Rt.28 Rw.13 Ds.Jatiarjo  Kec.Prigen ukuran. 8 m X 4 m yang mendapat keberkahan program kemanunggalan TNI di tengah tengah masyarakat. Ini menjadi salah satu titik sasaran bedah rumah TMMD ke 106 Kodim 0819/Pasuruan.

Tim Satgas bersama warga bergerak, mulai melakukan perbaikan, merubah kediaman Ibu Sunarsih menjadi lebih layak. Rumah idaman yang menjadi impiannya puluhun tahun akhirnya terwujud melalui program TMMD ke-106 di wilayah Kodim 0819/Pasuruan.

Selain pembangunan infrastrukur lainnya, TNI terpanggil membangun sepuluh unit  rumah warga miskin di desa terpencil yang dipusatkan di wilayah Kecamatan Prigen.
Selama ini ia berpuluh tahun tinggal di rumah berdinding bambu dan beratap seng yang kerap bocor di saat hujan. Bahkan untuk kebutuhan sehari-harinya ia kerap dibantu tetangganya.

Dandim 0819/Pasuruan, Letkol Arh Burhan Fajari Arfian, S.Sos mengatakan, melalui kegiatan TMMD ke 106 ini diharapkan dapat mempercepat proses pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat di daerah, khusunya di wilayah Prigen Pasuruan. [Pendim 0819 Pasuruan]
Komentar

Tampilkan

Terkini