Iklan

Recent Posts

Bupati Inhil HM Wardan Membuka Secara Resmi TMMD ke 106 Kodim 0314/Inhil

Selasa, 01 Oktober 2019, Oktober 01, 2019 WIB Last Updated 2019-12-01T23:28:56Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Indragirione.com,- Komando Distrik Militer (Kodim) 0314/Indragiri Hilir (Inhil) menggelar Upacara Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106 Tahun Anggaran 2019, upacara tersebut berlangsung dengan hikmat, di Lapangan Gajah Mada Tembilahan, Rabu pagi (02/10/2019).

Bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) adalah Bupati Inhil, H M Wardan dan Komandan Upacara adalah Lettu Arh Media Erfan Hadi dari Arhanud 13 Pekanbaru.

Bupati Indragiri Hilir dalam pembukaan TMMD mengatakan, kegiatan ini dilakukan di Daerah terpencil. TNI bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Indragiri Hilir bekerja sama meningkatkan kesejahteraan serta wawasan kebangsaan masyarakat".

"Pemerintah Derah (Pemda) Inhil tentu sangat mengapresiasi program ini. Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ini merupakan wujud nyata dari TNI untuk membangun daerah khususnya masyarakat pedesaan dan terpencil, ujar Bupati.

Kata Bupati, kegiatan TMMD ke-106 ini dilaksanakan di Kecamatan Reteh yang meliputi Desa Sanglar dan Desa Seberang Sanglar,

"Sasaran sendiri terdiri dari Pembangunan Fisik jembatan dan jalan, dan non fisik penyuluhan wawasan kebangsaan, Kantibmas, Pertanian, KB kesehatan dan lainnya"

Bupati juga berharap, tentunya kegiatan ini dapat menyentuh secara langsung masyarakat dan dapat mempereerat tali silaturahmi".

Atas nama Pemerintah Kabupaten Inhil saya mengucapkan terimakasih kepada Dandrem 031 Wirabima dan jajarannya Dandim 0314/Inhil beserta jajarannya, pemerintah dan masyarakat Kecamatan Reteh serta semua pihak yang telah ikut mensukseskan pelaksanaan TMMD ini" tutupnya

Upacara pembukaan TMMD ke-106 ini dihadiri juga kepala Staf Korem (Kasrem)  031/Wira Bima, Kolonel Inf Asep Nugraha, jajaran Forkompimda dan masyarakat undangan lainnya. (fs)
Komentar

Tampilkan

Terkini