Iklan

Recent Posts

Camat Tembilahan Hulu Bubarkan Panitia Mtq Khusus Kecamatan

Rabu, 09 Oktober 2019, Oktober 09, 2019 WIB Last Updated 2019-12-01T23:28:53Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Indragirione.com,- Syukuran dan pembubaran Panitia local MTQ tingkat Kabupaten Indragiri Hilir Ke 49 tahun 2019 resmi di bubarkan bertempat di halaman Kantor Kecamatan Tembilahan Hulu, Rabu (9/10/2019). Panitia lokal resmi dibubarkan oleh Camat Tembilahan Hulu M Nazar S Sos MSi.

Camat Tembilahan Hulu M Nazar SSos MSi mengatakan rasa syukur kehadirat Allah SWT serta terima kasih atas kerja keras bersama seluruh panitia MTQ, baik yang berada di kesekretariatan maupun yang berada di lapangan (arena perlombaan).

"Pelaksanaan MTQ ke 49 ini  terselenggara, sehingga bisa berjalan dengan baik dan lancar sesuai dengan jadwal yang sudah di sepakati," kata Camat.

Camat Tembilahan Hulu, M Nazar juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua panitia MTQ ke 49 tingkat Kabupaten karena telah memberikan yang terbaik untuk pelaksanaan ini.

"Saya memberikan apresiasi kepada para peserta yang telah berhasil mengharumkan nama Kecamatan Tembilahan Hulu karena telah mampu memberikan kemampuannya untuk Daerah ini sehingga Kecamatan Tembilahan Hulu berhasil meraih juara umum pada pelaksanaan MTQ ke 49 Tingkat Kabupaten," ungkapnya

Tambahnya, kita mampu mempertahankan juara umum ini dengan susah payah di mana kita sebagai juara bertahan sekaligus tuan rumah ini merupakan suatu tantangan yang besar di mana satu sisi kita ingin mempertahakan juara satu sisi kita sebagai tuan rumah.

Ketua Panitia H Junaidi  mengatakan rasa terima kasih baik kepada panitia maupun masyarakat yang telah berpartisipasi dan berkorban materil dan moril demi suksesnya MTQ ke 49 tingkat Kabupaten.

"Semoga di perhelatan MTQ tahun berikutnya yang diselenggarakan di Kecamatan Tanah Merah Dapat kembali menuang keberhasilan yang sama dapat mempertahankan juara umum," harapnya. (fs)
Komentar

Tampilkan

Terkini