Diduga Karena Penyakit Ayan, Atan Terjatuh di Sungai Indragiri, Kapolsek Tembilahan Hulu Bersama Tim BPBD Melakukan Pencarian - bualkan.com

Breaking

Rabu, 02 Oktober 2019

Diduga Karena Penyakit Ayan, Atan Terjatuh di Sungai Indragiri, Kapolsek Tembilahan Hulu Bersama Tim BPBD Melakukan Pencarian


Indragirione.com,- Telah terjadi laka laut dari atas pompong di parit 5  Kelurahan Tembilahan Barat, Kecamatan Tembilahan Hulu Kabupaten Indragiri Hilir, Kamis (3/10/2019) pagi.

Saksi Syarifuddin mengatakan, ketika itu Atan Rahmat (42 tahun), mengemudi pompong dari Tembilahan menuju teluk jira Kecamatan Tempuling".

"Namun ditengah perjalanan saya tidak melihat lagi dia (korban). Saya berusaha mencari korban, namun korban tidak ada lagi di pompong, katanya.

Saat ini Polsek Tembilahan Hulu, anggota Koramil, BPBD, dan masyarakat terus berupaya mencari korban yang diperkirakan tenggelam di perairan Sungai Indragiri parit 05 Tembilahan barat.

Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Rhino Handoyo SH mengatakan, kami mendapat Informasi dari masyarakat atas nama Saiful warga parit 6 Tembilahan Hulu bahwa telah kejadian orang Terjatuh dari pompong diduga Pusing penyakit epilepsi (ayan)".

"Korban adalah Atan Rahmat Bin Rahmat (42 Tahun), alamat Jln Waspada, Gg Waspada 5, Kelurahan Tembilahan Hilir kec, Tembilahan, Indragiri Hilir, ungkap Kapolsek.

Kepala BPBD Inhil Yuspik kami menurunkan 5 spedboat BPBD dan anggota kami 35 orang, dari Basarnas 6 orang serta anggota TNI-Polri juga turut hadir keluarga korban dan Masyarakat".

Tambahnya, Kami berusaha mencari korban, doakan kami, InsyaAllah hari ini ditemukan doakan kami, jika hari ini tidak ditemukan kita akan menambah tujuh hari pencarian. (fs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Culture