Iklan

Recent Posts

Hubungkan Dua Desa Dan Dua Kecamatan, Satgas TMMD Ke-106 Kodim Pasuruan Buat Jembatan

Kamis, 03 Oktober 2019, Oktober 03, 2019 WIB Last Updated 2019-12-01T23:28:55Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Indragirione.com, - Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106 di Kabupaten Pasuruan yang dilaksanakan Kodim 0819/Pasuruan sedang membangun jembatan penghubung antara dua Desa dan dua kecamatan (Desa Jatiarjo/Kec Prigen ke Desa Cendono/Kec Purwosari, jembatan tersebut merupakan akses pendidikan dan perekonomian bagi warga kedua Desa.

Komandan Kodim 0819/Pasuruan, Letkol Arh Burhan Fajari Arfian, mengatakan, Pembanguan jembatan ini merupakan penghubung antara Desa Jatiarjo kec Prigen ke Desa Cendono Kecamatan Purwosari. Jembatan ini merupakan akses penting warga untuk beraktivitas. Mulai dari perekonomian sampai pendidikan.

Jadi pembangunan jembatan ini merupakan akses penting. Maka dari itu TMMD ke-106 ini kami tujukan ke masyarakat Kecamatan Prigen, kata Komandan Kodim 0819/Pasuruan, Rabu 03/10/2019.
Masyarakat yang ikut terlibat pembangunan jembatan tersebut, terlihat sangat antusias. Mereka senang karena jembatan tersebut merupakan prasarana yang sangat dibutuhkan masyarakat dua Desa tersebut.

Dalam TMMD ke-106 yang dipusatkan di Kecamatan Prigen, Pasuruan, ini dijadwalkan hingga 30 Oktober mendatang. Bentuknya pembagunan fisik berupa pembangunan badan jalan dan jembatan penghubung antar Desa serta pembangunan MCK, juga ada sasaran tambahan yaitu pembangunan Pavingisasi,jelasnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini