Recent Posts

deskripsi gambar

Iklan

Ini Harapan Kades Belantaraya kepada Anggota DPRD Inhil Dapil 2 Periode 2019-2024

Minggu, 06 Oktober 2019, Oktober 06, 2019 WIB Last Updated 2019-12-01T23:28:54Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
foto
Indragirione.com,- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir periode 2019-2022 telah memasuki masa aktif jabatan.

Seluruh masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir menaruh harapan besar kepada anggota dewan yang terpilih untuk Inhil lebih baik kedepan, termasuk masyarakat Desa Belantaraya Kecamatan Gaung yang termasuk kedalam daerah pemilihan DPRD Dapil 2.

Kepala Desa Belantaraya Hasbullah saat dikonfirmasi mengatakan, harapan kami masyarakat Desa Belantaraya kepada anggota DPRD yang baru khususnya DPRD dapil 2,   masyarakat Gaung lebih diperhatikan.

"Yang mana mereka telah diamanahkan oleh masyarakat Gaung dan Kecamatan lain yang terhimpun dalam dapil 2 untuk mewakili aspirasi daripada masyarakat," ujarnya.

Kami berharap anggota DPRD yang baru bisa tampil beda dengan anggota DPRD yang sebelumnya. Lebih pro rakyat. Tetap komit memperjuangkan apa yang diinginkan masyarakat," ucapnya.

"Kami berharap ini dirubah oleh anggota dewan yang baru ini. Mereka sebagai penyambung lidah masyarakat, bukan malah menjadi alat eksekutif dan hanya tahu menjalankan apa yang telah diperitahkan eksekutif,” katanya.

Kades Belantaraya juga mengatakan, jadi harapan kami mereka juga lebih serius memperjuangkan pembangunan dan kegiatan-kegiatan sosial yang ada di masyarakat. (fs)
Komentar

Tampilkan

deskripsi gambar

Terkini

Inhil

+