Iklan

Recent Posts

Kapten Inf Iwan Andoko : Mengucapkan Terima Kasih Kepada Seluruh Jajaran Pengamanan

Rabu, 02 Oktober 2019, Oktober 02, 2019 WIB Last Updated 2019-12-01T23:28:55Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Indragirione.com, - Pada tahapan pemungutan suara Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak 2019 Kabupaten Indragiri Hilir yang dilaksanakan di hampir di tiap-tiap Desa yang tersebar di 20 Kecamatan tersebut,  pemungutan suara dilakukan pada Rabu 02/10/19 secara serentak dengan berbagai tingkat kerawanannya masing-masing, namun hingga berita ini diturunkan pelaksanaan dapat berjalan dengan tertib, lancar dan kondusif.

Bahkan pada Rabu 02/10/2019 Pukul 09:30 Wib Rombongan Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Kateman melaksanakan monitoring di Desa Sari Mulya dan Desa Makmur Jaya.

Menyikapi hal Tersebut Komandan Komando Rayon Militer (Koramil) 06/Kateman, Kapten Inf Iwan Andoko menyampaikan, terima kasih kepada seluruh jajaran pengamanan, karena hingga saat ini saya monitor pelaksanaan pemungutan suara yang banyak kita khawatirkan dengan berbagai kerawanan, dapat berjalan dengan lancar, aman dan kondusif.

Dikatakannya juga, monitoring ini juga untuk emastikan seluruh Logistik Pilkades telah sampai ke tingkat TPS dan memastikan pelaksanaan Pilkades serentak diwilayah Kecamatan Kateman berlangsung dengan lancar, aman dan tertib.

"Kita semua memang telah berupaya dengan melakukan cipta kondisi, jauh-jauh hari sebelumnya, bahkan saya menyempatkan safari ke tokoh-tokoh agama, semua elemen saya datangi, semata-mata mohon doa restu agar wilayah Kabupaten Kecamatan Kateman tetap kondusif, utamanya sekitar pelaksanaan Pilkades serentak 2019 ini," tegasnya.
Komentar

Tampilkan

Terkini