Iklan

Recent Posts

Kecamatan Tembilahan Hulu Raih Juara Umum MTQ Ke 49 Tahun 2019 Kabupaten Inhil

Kamis, 03 Oktober 2019, Oktober 03, 2019 WIB Last Updated 2019-12-01T23:28:55Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Indragirione.com,- Penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke - 49 Tingkat Kabupaten Inhil Tahun 2019 resmi ditutup dengan kemenangan Kecamatan Tembilahan Hulu sebagai juara umum, Kamis malam (3/10/2019).

Dengan kemenangan ini, Kecamatan Tembilahan Hulu berhak atas uang pembinaan sebesar Rp. 35 juta.

Disusul dengan Kecamatan
Kecamatan Gaung  juara kedua dan Kecamatan Keritang juara ke tiga.

Pada Penutupan juga dilaksanakan pengumuman pemenang stand Bazaar MTQ untuk 2 Kategori, yakni Kecamatan dan Umum.

Wakil Bupati Kabupaten Inhil, H Samsudin Uti mengatakan penyelenggaraan MTQ merupakan ikhtiar bersama dalam membumikan Al - qur'an, membangun generasi qurani yang senantiasa membaca, mengkaji, mentataburi dan mengamalkan kitab suci al-qur'an dalam kehidupan sehari - hari.

"Alhamdulillah, kita patut bersyukur karena seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka MTQ tingkat Kabupaten Inhil yang dipusatkan Kecamatan Tembilahan Hulu ini terlaksana dengan baik dan sukses," ujar Wabup

Untuk stand Bazaar kategori Kecamatan, Kecamatan Keritang,
Kecamatan Concong &
Kecamatan Enok

Sedangkan, stand bazaar kategori umum berhasil dimenangkan oleh
Dinas Pariwisata, Kepemudaan Olahraga dan Kebudayaan (Disparporabud) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Dinas Pendidikan Kabupaten Indragiri Hilir & Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperindag) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil)

Hadiah diserahkan langsung Wakil Bupati Kabupaten Inhil, H.Syamsuddin Uti (SU) yang juga secara resmi menutup penyelenggaran MTQ yang dipusatkan di Terminal Bandar Laksamana Indragiri Parit 8, Tembilahan Hulu, Kecamatan Tembilahan Hulu. (fs)
Komentar

Tampilkan

Terkini