Iklan

Recent Posts

Marlis Syarif, Polres Inhil Beri Kejutan Kodim 0314/Inhil di HUT TNI ke 74

Jumat, 04 Oktober 2019, Oktober 04, 2019 WIB Last Updated 2019-12-01T23:28:55Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Indragirione.com,- Sekretaris Kesbangpol Marlis Syarif beserta Polres Inhil mendatangi Makodim 0314/Inhil beramai-ramai dengan membawa kue ulang tahun dan Tumpeng sebagai bentuk Kejutan kepada anggota TNI Kodim 0314 dihari HUT-TNI ke-74, Sabtu (5/10/2019).

Kabag Ops Polres Inhil Kompol Maison SH mengatakan kami dari Polres Inhil mengucapkan selamat Dirgahayu HUT TNI ke-74, semoga TNI semakin Jaya, jaya, jaya.

"Kita ada beberapa aparat pengamanan di Kabupaten Indragiri Hilir, saya merasa bangga dengan persatuan dan kerjasama antara TNI-Polri masih terjalin erat," sebutnya

Kasdim 0314/Inhil Untung Kusmanto mengatakan, TNI-Polri Inhil sebgai pagar keamanan masyarakat dan teritorial Kabupaten Indragiri hilir di masa depan. Semoga TNI-POLRI semakin solid dan kompak.

"Jujur saya merasa terharu dan bangga dengan kejutan yang diberikan oleh Polsek Inhil dan Pak Marlis Syarif sebagai Pemda dan MPI," katanya.

Kata Kasdim, mohon izin Komandan kami sedang memperingati kegiatan yang sama HUT TNI di Provinsi, dan menyampaikan salam untuk Polres Inhil, Pak Marlis dan anggota MPI.

Sekretaris Kesbangpol Marlis Syarif mengatakan, kami bagian dari masyarakat Inhil dan rekan Masyarakat Peduli Inhil (MPI) dan teman media mengucapkan selamat HUT TNI yang ke 74.

"Semoga TNI-POLRI semakin menyatu dan tetap solid dikandung badan ibu Pertiwi Republik Indonesia," sebutnya. (fs)
Komentar

Tampilkan

Terkini