Iklan

Recent Posts

MPI Bersama Kepala Desa Belantaraya Gelar Khitan 85 Orang Anak

Sabtu, 05 Oktober 2019, Oktober 05, 2019 WIB Last Updated 2019-12-01T23:28:54Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Indragirione.com,- Kepala Desa Belantaraya Kecamatan Gaung bekerja sama dengan Masyarakat Peduli Inhil (MPI) yang tergabung dalam Tim Kang Sunat Rumah Sakit Puri Husada Tembilahan  dalam kegiatan sosial Khitan Masal anak-anak Desa Belantara Kecamatan Gaung, Kabupaten Indragiri Hilir, Minggu (6/10/2019).

Kepala Desa Belantaraya Hasbullah berterima kasih kepada Ketua MPI Loly beserta anggota yang hadir dan Pak Wiwib selaku Tim medis dalam melaksanakan kegiatan khitanan massal ini.

"Alhamdulillah berkat bantuan Masyarakat Peduli Inhil (MPI), pelaksanaan kegiatan khitan massal ini bisa terlaksana pada hari ini dan semoga berjalan dengan lancar," sebut Kepala Desa.

Katanya, MPI telah banyak berpartisipasi membantu dalam bidang sosial baik itu warga sakit yang kurang mampu tidak menutupi kemungkinan sudah banyak juga warga desa Belantaraya yang mereka bantu.

Ketua Masyarakat Peduli Inhil (MPI) Loly Andriawan mengatakan kami sedikit mau mengenalkan diri bahwasanya MPI  adalah organisasi yang bergerak di bidang sosial membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan.

"Pertolongan itu kami beri bantuan kepada kaum warga yang  kurang mampu. Jadi dengan adanya organisaai kami semoga warga tersebut bisa terbantu, seperti khitan massal ini," ujar Loly

Sebut Loly, juga ada Dewan Pembina kami adalah Bapak Samsudin Uti dengan penasehat Bapak Marlis Syarif yang kebetulan tidak dapat hadir dikarenakan ada halangan dan beliau titip salam buat seluruh masyarakat Desa Belantaraya dan semoga acara kita ini sukses.

Tim Kang Sunat dari RSUD Puri Husada Tembilahan berjumlah 12 orang.

Sedangkan jumlah peserta khitan massal berjumlah 85 orang anak laki-laki.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Belantaraya Hasbullah, Ketua MPI Loly Andriawan dan anggota MPI berjumlah 10 orang, Bhabinkamtibmas Desa Belantaraya AIPDA Edi S Bangun, Tim Medis Kang sunat dan peserta khitan massal. (fs)
Komentar

Tampilkan

Terkini