Iklan

Recent Posts

Partisipasi Warga Masyarakat Dalam Menyukseskan TMMD Ke 106 Kodim 0819/ Pasuruan

Sabtu, 05 Oktober 2019, Oktober 05, 2019 WIB Last Updated 2019-12-01T23:28:55Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Indragirione.com, - Para personel Satgas TMMD Ke-106 Kodim 0819/Pasuruan bekerja penuh semangat membangun rumah di bawah terik panas matahari. Melihat kondisi itu, masyarakat setempat turun membantu menyelesaikan sasaran fisik di desa Jatiarjo, Prigen-Pasuruan

beberapa sasaran fisik yang dikerjakan personel Satgas TMMD sudah memasuki tahap mendirikan kerangka rumah yang merupakan target utama. Sedikitnya 10 unit rumah rencananya akan dirampungkan dalam sebulan ke depan.

Salah seorang warga desa, mengatakan, sebagai warga masyarakat dirinya sangat senang membantu personel TNI mengerjakan pekerjaan dalam program TMMD ke 106 di desanya.
 “Kami ikut senang membantu Bapak TNI dan semua yang dikerjakan oleh Bapak          TNI demi masyarakat desa jatiarjo,” ungkapnya.

Sementara itu, Pasiter Kodim 0819/Pasuruan Kapten Inf Nasrokin mengatakan, partisipasi masyarakat setempat sangat tinggi, sehingga hal ini menggambarkan bahwa TNI benar-benar menyatu dengan masyarakat.

"Salah satu bentuk swadaya dan kebersamaan berlangsungnya TMMD ke-106 adalah warga antusias membantu TNI dalam melaksanakan tugas. Karena warga juga sadar bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membangun Desa mereka," ungkapnya. [Pendim 0819 Pasuruan]*
Komentar

Tampilkan

Terkini