Iklan

Recent Posts

Pencarian Atan Masih Terus Berlangsung

Jumat, 04 Oktober 2019, Oktober 04, 2019 WIB Last Updated 2019-12-01T23:28:55Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Indragirione.com,- Penyisiran dan Pencarian  jatuhnya korban atas nama Atan Rahman bin Rahmat di Sungai Indragiri, Parit 06 Kelurahan Tembilahan Barat, Kecamatan Tembilahan Hulu terus dilakukan BPBD, Polsek Tembilahan Hulu dan BNPB, Jum'at (4/10/2019).

Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Rhino Handoyo SH mengatakan, kami terus bekerja sama dengan BPBD dan BNPB mencari korban dengan menyelusuri dari setiap sudut perairan yang ada disekitar jatuhnya korban.

"Semoga dengan memakai transportasi speed boat dapat  melakukan Penyisiran setiap jam guna untuk mempermudah menemukan jenazah korban," sebutnya.

Kepala BNBD Yuspik mengatakan, kami melakukan penyisiran dari pagi hari hingga siang hari, setelah itu istirahat dan dilanjutkan kembali pukul 2 siang hingga sore hari.

"ciri-ciri korban adalah memakai jaket kulit hitam dan celana pendek saat terjatuh, jadi itu petunjuk kepada masyarakat yang ikut membantu pencarian," ungkap Yuspik.

Katanya, sehari tidak ditemukan esok kami perluas pencarian 1 km lagi, begitu seterusnya hari-hari berikutnya, ini berdasarkan pengalaman kami, mencari orang tenggelam di Sungai.

Pada giat pencarian korban tersebut tampak Kapolsek Tembilahan Hulu, AKP Rhino Handoyo SH, Ketua BNPB Inhil, Yuspik, Kepala Pos Basarnas Inhil, Rio, Bhabinkamtibmas Tembilahan Barat, AIPDA Robby Nurdiansyah SE. (fs)
Komentar

Tampilkan

Terkini