Iklan

Recent Posts

Penilaian P2WKSS Desa Sungai Dusun Berjalan Lancar

Selasa, 08 Oktober 2019, Oktober 08, 2019 WIB Last Updated 2019-12-01T23:28:53Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Indragirione.com,- Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) Kabupaten Indragiri Hilir melakukan penilaian program terpadu Peningkatan Peranan Wanita menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS) di Dusun Sialang Dalam, Desa Sungai Dusun, Kecamatan Batang Tuaka Tahun 2019, pada Selasa (8/10/2019).

Kadis melalui  Sekretaris DP2KBP3A Kabupaten Indragiri Hilir H Ridwan Amin dalam kata sambutannya mengatakan, semoga Desa kita bisa menjuarai dan terealiasasi program ini kedepan.

"Apa yang telah ada selama ini  patut kita bersyukur, kedepan mungkin nanti ada rencana kita buat Kebun Kelompok, kita beri bibit untuk dikembangkan, jadi ibu-ibu dapat menanam tanaman untuk nilai pada keluarga itu penilaian daripada DP2KBP3A ini," ungkap Sekretaris H Ridwan Amin

Kepala Desa Sungai Dusun Edi Sasmita mengatakan, Sebelum penilaian, kami sudah melukan pembinaan, kami minta kepada ibu-ibu masyarakat kami Desa Sialang Dalam agar bersiap diri.

"Setelah Penilaian  Peningkatan Peranan Wanita menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS) nanti, agar dapat direalisasikan dalam kehidupan Ibu-ibu, bukan hanya sebagai ajang lomba," Kata Edi Sasmita

Tampak yang hadir dalam penilaian tersebut, Ketua Tim Penilai P2WKSS Ibu Dra.Devi Rusanti ( DPPPA Prov.Riau), Ketua PKK Prov.Riau Ibu  Hj Rahmi Zainal, Camat Batang Tuaka Bpk H Marpuyanto Danramil 12/ Batang Tuaka Kapten Arh Uwin Suharto, Babinsa Sungai Dusun Srda Januar Effendi, Ibu - Ibu PKK dan Pendamping PKK Desa Sungai Dusun. (fs)
Komentar

Tampilkan

Terkini