Iklan

Recent Posts

Satgas TMMD Kodim Pasuruan Hampir Selesaikan Pembangunan MCK

Kamis, 10 Oktober 2019, Oktober 10, 2019 WIB Last Updated 2019-12-01T23:28:53Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini

Indragirione.com, - Pembangunan oleh Satgas TMMD Pasuruan di Desa Jatiarjo, Prigen, Pasuruan terus dikebut. Termasuk pembangunan fasilitas MCK (Mandi, Cuci, Kakus) di Musholla Miftahul Khoir RT 37 Dusun Tonggowa, Desa Jatiarjo Prigen saat ini sudah mencapai 45 persen.
Hingga hari ini, semangat personel Satgas tidak kendur dalam upaya penyelesaian fasilitas yang dinantikan masyarakat setempat itu.

Pak Alwi, salah satu warga Dusun Tonggowa mengaku senang lantaran segera ada fasilitas MCK di Musholla Miftahul Khoir.

"Semoga tidak ada masyarakat yang buang air besar, mencuci dan mandi di sungai karena disl samping kurang enak dipandang, juga kurang sehat," kata Alwi saat ditemui di rumahnya, Kamis (10/10/2019).

Komandan Satgas TMMD Kodim 0819/Pasuruan Letkol Arh H. Burhan Fajari Arfian, S.Sos menyatakan bahwa fasilitas MCK tersebut memang dibangun untuk membiasakan masyarakat agar hidup bersih dan layak dalam rangka meningkatkan kesehatan sebagai hal mendasar dari kesejahteraan.

"Untuk seluruh Satgas TMMD Kodim Pasuruan sudah saya perintahkan untuk melakukan percepatan-percepatan agar masyarakat dapat segera memanfaatkannya," ujarnya. [Pendim0819Pasuruan]

Komentar

Tampilkan

Terkini