Serma Ardi Kusno Terus Galakkan Kegiatan Magrib Mengaji - bualkan.com

Breaking

Kamis, 03 Oktober 2019

Serma Ardi Kusno Terus Galakkan Kegiatan Magrib Mengaji

Indragirione.com, - Babinsa 11/Pulau Burung, Serma Ardi Kusno kembali menaja kegiatan Maghrib Mengaji di TPA Parit Baru, Dusun Sinar Baru, Desa Pulau Burung, Kecamatan Pulau Burung, Kamis (3/10/2019) ba'da maghrib.

Pendampingan magrib mengaji dilakukan bersama Ustadz Hasan (48) dengan diikuti oleh sekitar 15 orang murid yang merupakan anak-anak setempat.

Dalam kegiatan ini, dikatakan Serma Adi Kusno, terdapat beberapa materi yang diajarkan khusus kepada para murid. Materi difokuskan terhadap pembacaan surat-surat pendek.

"Materi yang diajarkan malam ini ayat-ayat pendek, seperti Surat At-taubah dan Surat Yunus. Sesuai materi yang diajarkan," kata Serma Ardi Kusno dalam keterangan tertulisnya.

Usai pelaksanaan maghrib mengaji, diungkapkan Ardi Kusno, kegiatan dilanjutkan dengan shalat Isya berjamaah. "Ini merupakan rutinitas kita di Pulau Burung. Antusiasme para murid juga cukup tinggi untuk mengikuti kegiatan Maghrib Mengaji," kata Ardi Kusno.

Ardi Kusno mengharap, para murid dapat tetap semangat dalam mengikuti kegiatan Maghrib Mengaji. Dia juga berharap, agar kegiatan Maghrib Mengaji dapat memberikan manfaat bagi murid-murid kedepan.

"Kesinambungan ini tentunya akan menjadi sebuah peluang yang terbuka untuk menciptakan qori dan qoriah di masa yang akan datang di tengah minimnya jumlah qori dan qoriah di Kabupaten Inhil," ujar Ardi Kusno.

Ardi Kusno mengungkapkan bahwa gelaran Maghrib Mengaji telah sejalan dengan program Pemerintah Kabupaten Inhil. Menurutnya, keselarasan ini merupakan suatu bentuk dukungan juga terhadap Pemerintah Daerah dalam upaya membangun sumber daya manusia.

"Mudah-mudahan apa yang kami lakukan bisa membantu juga Pemerintah Kabupaten Inhil dalam menggapai tujuannya," pungkas Serda Ardi Kusno.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Culture