Iklan

Recent Posts

SMK An-Nur Kuala Selat Bangun Asrama Bantuan Pemerintah Sangat Diharapkan

Rabu, 09 Oktober 2019, Oktober 09, 2019 WIB Last Updated 2019-12-01T23:28:53Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Indragirione.com,- Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) An-Nur Kuala Selat, Kecamatan Kateman melakukan pemasangan tongkat pertama untuk pembangunan asrama putri SMK berbasis pesantren, Rabu (9/10/2019).

Pemasangan tongkat pertama tersebut diawali dengan pembacaan yasin dan do'a bersama di lokasi yang akan didirikan asrama putri.

Kepala SMK An-Nur Kuala Selat, Kateman Dani Sartika mengatakan, dana yang terkumpul untuk pembangunan asrama putri kami ini sendiri dari para donatur dan sumbangan masyarakat.

"Santri kami saat ini berjumlah 105 orang, sementara kapasitas asrama yang dibangun masih kurang untuk menampung seluruh santri. Jadi tahap demi tahap-lah pengerjaan ini sesuai berjalannya waktu dan dan yang sumbangan," ungkapnya.

Katanya, setelah asrama putri ini selesai, kami akan melanjutkan pembangunan asrama putra.

"Semoga pemerintah tidak menutup mata dalam artian mau membantu sekolah-sekolah yang berada dipesisir, karna kmi saat ini masih membutuhkan bantuan," harap Kepsek.

Tambahnya, ya sekolah ini berdiri untuk lebih menambah ilmu agama bagi peserta didik yg berakhlak mulia, bukan hanya ilmu dunia yang didapat tapi juga ilmu untuk akhirat," pungkasnya. (fs)
Komentar

Tampilkan

Terkini