Recent Posts

deskripsi gambar

Iklan

TMMD 106 Pasuruan Bangun 35 Unit Jamban

Minggu, 06 Oktober 2019, Oktober 06, 2019 WIB Last Updated 2019-12-01T23:28:54Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini

Indragirione.com,-Jamban sehat merupakan sanitasi dasar yang harus dimiliki setiap warga. Keberadaan jamban sehat ini dapat meminimalisir pencemaran pada air, tanah dan udara, sehingga kesehatan lingkungan dapat terjaga dengan baik.

Sedemikian pentingnya keberadaan jamban sehat ini, maka pada TMMD ke-106 tahun 2019 kabupaten Pasuruan, menjadikan jamban keluarga sebagai salah satu skala prioritas yang harus dibangun, disamping pembangunan infrastruktur lainnya.,

Sejumlah 35 unit jamban yang tersebar di tiga dusun wilayah Desa Jatiarjo, menjadi sasaran fisik pada TMMD tahun ini. Ketiga dusun tersebut yakni Dusun Cowek, Dusun Tonggawa dan Dusun Tegal Kidul.

Danramil Prigen Kapten Inf Agus M  yang sedang bertugas di lokasi, mengatakan dijadikannya pembangunan jamban dalam TMMD ini merupakan salah satu upaya untuk membantu meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat sehingga tercipta lingkungan yang sehat, terbebas dari buang air sembarangan (BABS).
Untuk pembangunan jamban sehat ini, lanjutnya dilaksanakan oleh SSK TMMD bersama masyarakat secara bergotong royong, “Melalui kegiatan ini diharapkan akan memantapkan kemanunggalan TNI-Rakyat, seperti yang sudah terbina selama ini,”ungkapnya.
Komentar

Tampilkan

deskripsi gambar

Terkini

Inhil

+