Headline

Recent Posts

Wakil Bupati Pasuruan Buka Tmmd 106 Kodim 0819 Pasuruan

Rabu, 02 Oktober 2019, Oktober 02, 2019 WIB
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Indragirione.com,- Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke -106 Tahun 2019 di Kabupaten Pasuruan, resmi dibuka dengan ditandai upacara yang dipimpin Wakil Bupati Pasuruan, KH. Abdul Mujib Imron, Rabu (2/10) pagi di lapangan Kaliandra Desa Jatiarjo, Kecamatan Prigen.

Mengangkat tema "Melalui TMMD Kita Wujudkan Percepatan Pembangunan Untuk Mensejahterakan Rakyat", TMMD tahun ini berlangsung mulai 2 Oktober sampai 2 November mendatang Desa Jatiarjo, Kecamatan Prigen ditetapkan sebagai lokasi TMMD.

Wakil Bupati, membacakan amanat Bupati Pasuruan, H.M. Irsyad Yusuf, S.E. MMA, mengatakan bahwa TMMD yang dilaksanakan secara terintegrasi  antara TNI, Pemerintah   bersama Rakyat diharapkan kemanunggalan antara TNI dengan  rakyat akan terus terjaga. Wabub juga berpesan supaya TMMD mensinergikan program pemerintah, tidak hanya fisik tapi juga non fisik.

"Sinergi pembangunan dalam bentuk TMMD yang dipusatkan di daerah terpencil, tentu ini sangat membantu percepatan pembangunan bagi Kab. Pasuruan," ujar A. Mujib Imron.

Dirinya mengakui  bahwa program TMMD sangat terasa bagi warga setempat. Sebab ada sejumlah pembangunan fisik yang dikerjakan seperti perbaikan jalan dan jembatan.

"Saya harap sinergisitas ini tidak berhenti hanya pada TMMD saja tetapi terus berkelanjutan," tegasnya.(za)
Komentar

Tampilkan

Terkini