Iklan

Recent Posts

Waktu Istirahat Jadi Momen Kebersamaan Satgas TMMD Dan Warga Serta Menampung Aspirasi

Kamis, 03 Oktober 2019, Oktober 03, 2019 WIB Last Updated 2019-12-01T23:28:55Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Indragirione.com, - Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), dilaksanakan dengan tujuan untuk mengerjakan pekerjaan atau sasaran yang cukup berat bersama sama masyarakat demi mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat dan menimbulkan rasa bangga dan cinta terhadap TNI.
Pelaksanaan TMMD yang secara resmi di laksanakan terhitung mulai  tanggal 02 Oktober 2019 yang dilaksanakan di Desa Jatiarjo, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan.

Baru 2 hari kegiatan berjalan, sudah terlihat keakraban anggota Satgas TMMD ke 106 Kodim 0819/Pasuruan dengan masyarakat, semakin terjalin keakraban dan kekeluargaan diantara mereka. Hal itu bisa terlihat dari apa yang dilakukan oleh Serda Suheri (Koramil 0819/06)  anggota Satgas TMMD ke 106 Kodim 0819/Pasuruan.

 “Untuk menjalin ikatan kekeluargaan dan keakraban dengan masyarakat terlihat makan bersama sama dan akan meningkatkan ikatan emosional” ujar Suheri, Rabu (03/10/2019).

Menurutnya,  kebersamaan dengan rakyat dalam pelaksanaan TMMD mempunyai nilai strategis untuk mengoptimalkan target penyelesaian sasaran TMMD. Dengan demikian tujuan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa yakni meningkatkan kesejahteraan masyarakat di daerah, dan menimbulkan rasa aman dan nyaman di masyarakat dapat terwujud.

“Hal ini merupakan wujud kepedulian TNI terhadap rakyat, karena TNI berasal dari rakyat dan untuk rakyat,” pungkas Sersan Suheri.
Komentar

Tampilkan

Terkini