Ari W Yusuf Gantikan Anton Jabat Kepala Bea Cukai Tembilahan - bualkan.com

Breaking

Senin, 30 Desember 2019

Ari W Yusuf Gantikan Anton Jabat Kepala Bea Cukai Tembilahan

Bualkan.com - Bea Cukai Pabean C Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) laksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) antara Kepala Bea Cukai Tembilahan Anton Martin dengan pejabat baru Bea Cukai Ari W Yusuf di Aula Bea Cukai Tembilahan, Jalan Soedirman Tembilahan, Inhil, Riau, Selasa (31/12/2019).


Sertijab tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat Forkopimda Inhil Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hilir, Wardan-SU, Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal, Kapolres Inhil yang diwakili, Ketua DPRD Inhil yang diwakili dan tamu undangan lainnya.


Bupati Inhil HM Wardan mengapresiasi kinerja Anton Martin yang telah banyak mengukir prestasi di tingkat lokal Kabupaten dan juga di Nasional.


"Selama ini, Pak Anton dari Bea Cukai sudah menjalin hubungan baik terhadap pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir. Saya juga merasa terbantu olehnya, terutama dalam rangka mendorong program pemerintah yakni ekspor-impor," kata Bupati.


Tak lupa Bupati HM Wardan mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang sudah terjalin selama ini, dan mengucapkan selamat bergabung kepada pejabat Kepala Bea Cukai Tembilahan yang baru, Ari W Yusuf.


"Selamat bergabung kepada bapak Ari, semoga bisa meneruskan estafet kepemimpinan dari pak Anton di Bea Cukai Tembilahan ini," ucapnya.


Sementara itu, Anton Martin diketahui akan melanjutkan tugas menjadi Kepala Bea Cukai Pabean A Tanjung Mas.


"Saya secara pribadi dan sekeluarga mohon maaf jika terdapat kesalahan selama saya ditugaskan di Tembilahan ini dan juga minta doa restu karena saya akan diberi amanah yang lebih besar lagi, yakni menjabat kepala Bea Cukai Tanjung Mas," ujarnya


Ia juga menyebutkan berkat support dari unsur forkopimda, Bea Cukai Tembilahan merupakan Bea Cukai nomor satu se-Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Culture