Iklan

Recent Posts

Babins Koramil 03/Tempuling Berikan Penyuluhan Pencegahaan Bahaya Narkoba dan HIV/AIDS di Kalangan Masyarakat Serta Pemuda Tempuling

Jumat, 20 Desember 2019, Desember 20, 2019 WIB Last Updated 2019-12-20T10:47:05Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
TEMPULING, – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Komando Rayon Militer (Koramil) 03/Tempuling Serka Nuryadi, berikan Penyuluhan Pencegahaan Bahaya Narkoba dan HIV/AIDS dikalangan masyarakat serta pemuda di Aula MTS Nahdatus Shibyan, Desa Teluk Kiambang, Kecematan Tempuling, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Jumat (20/12/19).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Teluk Kiambang Sarbuni, Babinsa Teluk Kiambang Serka Nuryadi, Babinkamtibmas Aiptu Asnil, Kapustu Teluk Kiambang Nofsri Desi Amk, RT/RW sedesa Teluk Kiambang, Tokoh Agama Teluk Kiambang, Ibu-ibu PKK Teluk Kiambang.

Dalam kegiatan tersebut Babinsa Koramil 03/Tpl Serka Nuryadi memberikan pengarahan tentang bahaya Narkotika serta HIV/AIDS pada masyarakat dan pemuda yang ada di Desa Teluk Kiambang sehingga mereka bisa terhindar akan pengaruh Narkotika dan juga HIV/AIDS tersebut.

"Sosialisai pencegahan bahaya Narkoba dan HIV/AIDS kepada masyarakat semoga bisa mengurangi dampak bahaya penyakit atau juga virus berbahaya yang bisa membuat kematian kepada masyarakat khususnya para pemuda pemudi di wilayah Tempuling,” ungkap Babinsa Serka Nuryadi.

Ia menambahkan bahwa HIV atau AIDS masuk dalam penyakit menular, tetapi menularnya tidak seperti yang beredar saat ini di kalangan masyarakat, mereka yang menderita penyakit tersebut mempunyai hak untuk hidup sama setara. 

“Sudah selayaknya dan sudah sepantasnya kita memberi uluran tangan kepada mereka, terutama nantinya Babinsa akan menjadi kader dalam sosialisai virus mematikan ini,” tutupnya.
Komentar

Tampilkan

Terkini