Recent Posts

Iklan

Balai Karantina Pertanian Pekanbaru di Dampingi Kapolsek Tembilahan Hulu Melakukan Pemeriksaan Barang dan Dokumen Kendaraan

Selasa, 24 Desember 2019, Desember 24, 2019 WIB Last Updated 2019-12-24T12:19:54Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini

Bualkan.com - Balai Karantina Pertanian Kelas I Pekanbaru dipimpin oleh Kasi Wasdak Ferdi SP MSi melakukan kegiatan  pemeriksaan dokumen serta muatan alat angkut di dampingi oleh Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Rhino Handoyo SH.

Kasi Wasdak Ferdi bersama Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Rhino Handoyo melakukan pemeriksaan barang dan dokumen terhadap Kendaraan yang melintasi jalan Provinsi, Desa Pulau Palas.

"Tujuannya adalah untuk mengecek kelengkapan dokumen, serta barang-barang dilokasi peternakan dan Pelabuhan Tembilahan. Jika ditemukan barang terhadap kendaraan yang tidak melengkapi dokumen yang sah kami akan mengambil tindakan berupa penyitaan barang," ungkapnya.

Sementara itu Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Rhino Handoyo SH mengatakan lokasi kegiatan pemeriksaan berada dipusatkan 3 titik, yakni jalan Provinsi, Desa Pulau Palas, Pelabuhan parit 21 Kelurahan Tembilahan dan Peternakan Sapi milik Abdullah di jalan H Sadri, lorong Nuri Kelurahan Tembilahan.

"Jumlah personil Balai Karantina Pertanian Kelas I Pekanbaru sebanyak 15 Personil dan di back up personil dari Polsek Tembilahan Hulu sebanyak 4 personil," pungkasnya.

Lanjutnya, kegiatan tersebut untuk mencegah masuknya barang-barang ilegal dan kendaraan yang tidak memiliki dokumen yang sah.

Komentar

Tampilkan


Terkini