Iklan

Recent Posts

Bhabinkamtibmas Desa Sialang Panjang giat lakukan Sosialisasi Saber Pugli

Minggu, 08 Desember 2019, Desember 08, 2019 WIB Last Updated 2019-12-08T17:24:11Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Bualkan. Com - Giat Sosialisasi Saber Pungli di Kecamatan Tembilahan Hulu di lakukan Bhabinkamtibmas Desa Sialang Panjang Bripka Ridho Warsika atas perintah Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Rhino Handoyo SH.06/12/2019

 

Bertempat di Kediaman Ketua RT 01 RW 01 Desa Sialang Panjang Kecamatan Tembilahan Hulu Ahmad telah dilaksanakan Giat Sosialisasi Saber Pungli Dengan Sasaran Ketua RT Desa Sialang Panjang yang berdasarkan Perintah Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Rhino Handoyo SH untuk menghimbau masyarakat tidak melakukan kegiatan pungutan liar dalam bentuk apapun. 

 

Personil yang melaksanakan giat Sosialisasi Saber Pungli Bhabinkamtibmas Desa Sialang Panjang Bripka Ridho Warsika menyambangi para RT/Rw  bersosialisai dan tukar pikiran kepada Rt/Rw dengan begitu dekat dengan masyarakt juga berkumpul mendengarkan ancaman hukuman jika terkena pungli yang di lakukan Rt/Rw menjelaskan kepada Para Ketua RT/RW Desa Sialang Panjang yang dimaksud dengan PUNGLI yang marak terjadi di RT/RW dalam hal surat menyurat ini sudah banyak di tangkap dalam pemberitaan di TV dengan harapan dengan adanya kegiatan ini pugli tidak ada di Desa Sialang Panjang ini.

 

Kegiatan Sosialisasi Saber Pungli Dengan Sasaran Ketua RT Desa Sialang Panjang Kec. Tembilahan Hulu Kab. Inhil selesai sekira pukul 09.30 Wib, selama kegiatan kegiatan berlangsung situasi aman dan terkendali.

 

Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Rhino Handoyo SH memalui Bhabinkamtibmas Desa Sialang Panjang Bripka Ridho Warsika menyampaikan kepada para Ketua RT/RW Desa Sialang Panjang bahwa Team Saber Pungli Kabupaten Inhil sudah dibentuk,mengimbau kepada Para Ketua RT/RW Desa Sialang Panjang agar jangan membudidayakan kegiatan PUNGLI tersebut diruang lingkup pemerintahan, baik dalam pengurusan Surat menyurat atau kepentingan pengurusan lainnya.ungkapnya ***

Komentar

Tampilkan

Terkini