Bupati Indragiri Hilir Membuka Secara Resmi Kolam Renang yang diberi Nama Tuah Berlayar di Desa Danau Pulai Indah Kecamatan Kempas - bualkan.com

Breaking

Minggu, 29 Desember 2019

Bupati Indragiri Hilir Membuka Secara Resmi Kolam Renang yang diberi Nama Tuah Berlayar di Desa Danau Pulai Indah Kecamatan Kempas

Bualkan.com -Bupati Indragiri Hilir HM Wardan hadiri sekaligus membuka secara resmi Kolam Renang yang diberi nama Tuah Berlayar di Desa Danau Pulai Indah Kecamatan Kempas. Minggu, (29/12/2019) sore.

Acara yang dipusatkan di kolam renang yang terletak di komplek perkantoran  Desa Danau Pulai Indah Jl. Pendidikan II Dusun Kelapa Sawit ini turut dihadiri, Kepala Dinas Pariwisata Kepemudaan Olahraga dan Kebudayaan, Kepala Dinas PMD, Camat Kempas, Kepala Desa Danau Pulau Indah, UPK kecamatan Kempas.

Dalam sambutannya Bupati Wardan mngucapkan atas nama Pemerintah Kab Inhil merasa senang, merasa bangga dan mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya atas ide untuk mencari trobosan dalam rangka membangun Desa Danau Pulai Indah.

"Saya menilai Desa Danau Pulai Indah ini merupakan salah satu Desa yang ada di KabInhil yang memiliki sarana olahraga yang cukup lengkap. Dan dibangunnya kolam renang yang juga merupakan sarana olahraga ini telah sesuai dengan program pemerintah Kab Inhil yang dituangkan ke RPJMD 2018-2023 dimana kita menitikberatkan pembangunan kedepan adalah pada pengembangan perekonomian Desa". Jelas Wardan (Rls/Hms)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Culture