Recent Posts

Iklan

Bupati Inhil Berharap Lima Ranperda yang dibahas dan disepakati Dapat Memadu Gerak Langkah Pemerintah Daerah Dalam Menjalankan Roda Pemerintahan dan Pembangunan Inhil

Selasa, 24 Desember 2019, Desember 24, 2019 WIB Last Updated 2019-12-24T12:24:17Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini

Bualkan.com - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) berharap lima Ranperda yang dibahas dan disepakati bersama agar dapat memadu gerak langkah Pemerintah Daerah dalam menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan.

Lima Ranperda yang dibahas dan disepakati bersama Panitia Khusus (Pansus) dalam rapat paripurna DPRD Kabupaten Indragiri Hilir yang ke 11 masa persidangan 1 diantaranya,

-Perubahan Badan Hukum perusahaan umum daerah air minum Tirta Indragiri menjadi perusahaan umum daerah air minum Tirta Indragiri.
-Penyertaan modal pemerintah kabupaten inhil pada perseroan terbatas Kelapa Indragiri Gemilang.
-Perubahan atas peraturan daerah nomor 13 tahun 2016 tentang pembentukan dan penyusunan perangkat daerah Kabupaten Inhil.
-Penyelenggaraan Kearsipan.
-Penyelenggaraan Perpustakaan.

"Proses dan hasil ini patut disyukuri bersama. Saya juga menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya terhadap pandangan, pendapat, pertanyaan, saran dan koreksi yang telah disampaikan," ujar Bupati Inhil HM Wardan.

Ia mengatakan bahwa telah disepakati bersama antara pemerintah dan DPRD Kabupaten Indragiri Hilir mengenai lima Ranperda tersebut.

"Iya sudah disepakati, lima Ranperda tadi jadi tinggal menjalankan demi pembangunan Kabupaten Indragiri Hilir yang lebih maju," pungkasnya.

Komentar

Tampilkan


Terkini