Recent Posts

Iklan

Bupati Inhil Resmikan Pustu Tembilahan Hilir Dengan Harapan Memberikan Pelayanan Terbaik

Selasa, 24 Desember 2019, Desember 24, 2019 WIB Last Updated 2019-12-24T12:32:22Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini

Bualkan.com - Dalam rangka meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir melalui Dinas Kesehatan terus melakukan pembangunan fasilitas kesehatan.

Bupati HM.Wardan secara langsung meresmikan Puskesmas Pembantu Jl.Keluarga RT 04 RW 09 Parit 18 Kelurahan Tembilahan Hilir Kecamatan Tembilahan, Senin (23/12/2019).

Peresmian Pustu Tembilahan Hilir ini, diawali dengan Pengobatan gratis dan sunatan massal turut dihadiri Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Zainal Arifin, Camat, Lurah dan Unsur Forkopincam Kecamatan Tembilahan serta perwakilan dari PLTU Parit 21.

Perlu diketahui, bahwa Pustu Tembilahan Hilir ini merupakan Pustu yang Ke-201 yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir. Ini untuk menunjang kinerja 30 Puskesmas yang tersebar di 20 Kecamatan di Kabupaten Indragiri Hilir.

Untuk Pustu Tembilahan Hilir ini selain didukung Fasilitas seperti sumur bor juga akan stanby 6 orang petugas PUSTU dalam memberikan pelayanan kesehatan masyarakat sekitar Tembilahan Hilir.

"Terimakasih kepada Pemilik tanah yang Bapak Zulfikar bersedia menghibahkan untuk dibangun Fasilitas Kesehatan. Karena dibangunnya Pustu di daerah akan menjadi magnet sehingga daerah ini akan berkembang dengan sendirinya," ungkap Bupati HM.Wardan saat menyampaikan sambutan saat peresmian Pustu Tembilahan Hilir.

Beliau menambahkan, disamping itu, dengan dibangunnya Pustu ini mempermudah masyarakat sekitar untuk berobat secara gratis dan kepada petugas PUSTU untuk memberikan pelayanan kesehatan maksimal kepada Masyarakat.

Terakhir Beliau berharap kepada Masyarakat sekitar untuk benar-benar memanfaatkan fasilitas PUSTU yang telah dibangun Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir.

Usai menyampaikan sambutan Bupati didampingi Kadiskes dan Camat Tembilahan melakukan pengguntingan pita tanda  peresmian gedung PUSTU Tembilahan Hilir dan dilanjutkan dengan peninjauan Fasilitas PUSTU serta pemberian bingkisan kepada anak-anak yang mengikuti sunatan massal.

Komentar

Tampilkan


Terkini