Recent Posts

Iklan

Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal Memberikan Kejutan dengan Memberikan Kue Ultah Kepada Kapolres Inhil

Minggu, 15 Desember 2019, Desember 15, 2019 WIB Last Updated 2019-12-16T07:54:18Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
TEMBILAHAN, - Kekompakan TNI-Polri, Eksekutif dan Legislatif begitu terasa di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), hal ini diperlihatkan pada saat Hari Ulang Tahun Kapolres Inhil, AKBP Indra Duaman Sihaan, SIK. 

Sebelum apel Gelar Kesiapsiagaan Penanggulan Bencana dan Penanganan Karhutla di Kabupaten Inhil di Lapangan Kantor Bupati Inhil, Senin (16/12/2019). 

Dandim 0314/Inhil, Letkol Inf Imir Faishal, bersama Ketua DPRD Inhil, Dr. Feriyandi beserta anggota memberikan kejutan dengan memberikan Kue Ultah kepada Kapolres Inhil yang di hadang di depan kantor Bapeda Inhil. 

Dandim 0314/Inhil, Letkol Inf Imir Faishal menyampaikan bahwa dirinya bersama jajarannya memang sengaja datang lebih awal untuk memberikan surprise di hari ulang tahun Kapolres yang ke - 43 tahun.

"Saya secara pribadi, keluarga dan mewakili seluruh keluarga besar Kodim 0314/Inhil mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-43 kepada Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman Siahaan, S. I. K., teriring do'a semoga beliau panjang umur, sehat, bahagia selalu diberikan rezeki dan semoga terus dapat bersinergi dengan seluruh stekholder terkait, TNI dan masyarakat di Kabupaten Inhil," ucapnya.

Sementara itu, Kapolres Inhil menyampaikan terima kasih kepada Dandim berserta Ketua DPRD Inhil, Bupati Inhil dan jajarannya yang telah memberikan kejutan di hari ultah-nya yang ke-43 ini.

"Terimakasih Pak Dandim, Bupati, Ketua DPRD beserta yang lainnya atas kejutan istimewa ini. Semoga kebersamaan dan sinergitas TNI, Polri dan Pemkab Inhil tetap bisa kita rajut kita jalin untuk bersama-sama menjaga Inhil agar tetap kondusif," tutur Kapolres.
Komentar

Tampilkan


Terkini