Recent Posts

Iklan

Dandim 0314/Inhil Menghadiri Open House Dalam Rangka Perayaan Natal 2019 di kediaman Kapolres Inhil

Rabu, 25 Desember 2019, Desember 25, 2019 WIB Last Updated 2019-12-25T09:21:00Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
TEMBILAHAN,- Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal menghadiri open house dalam rangka perayaan Natal 2019 di kediaman Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman, jalan M Boya Tembilahan, Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Rabu (25/12/2019).

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir, Wakapolres Inhil, para pejabat utama Polres Inhil, Kapolsek jajaran dan seluruh personel jajaran Polres Inhil serta Bhayangkari cabang Inhil untuk ikut memeriahkan perayaan natal ini.

Kapolres Inhil juga mengundang Bupati dan Wakil Bupati Inhil, Ketua DPRD Inhil, serta jajarannya, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat serta masyarakat umum.

Kapolres mengucapakan selamat merayakan natal bagi kita semua, semoga di tahun ini dan sterusnya kita bisa berkumpul kembali dengan suasana yang sama dalam merayakan natal. Semoga Kasih dan Damai Tuhan selalu menyertai setiap langkah kita, tutur Kapolres Inhil.

AKBP Indra Duaman mengatakan, merayakan di Inhil dalam suasana natal cukup ramai dan meriah dengan kehadiran para personelnya. Hal tersebut membuat Kapolres, senang.

"Semoga natal tahun ini, membawa kedamaian dan keberkahan di Kabupaten Inhil secara khusus. Begitu juga dengan Indonesia. Kita semua harus menjaga keamanan Indonesia," katanya.

Terlihat keakraban antara Dandim dan Kapolres dalam acara open house sangat mesra. Tak hanya itu, sejumlah Danramil juga duduk bersama dan saling berbagi cerita terkait Kamtibmas natal dan tahun baru.

Dandim 0314/Inhil, Letkol Inf Imir Faishal dikonfirmasi mengatakan, kedatangan dirinya dan jajaran Kodim ke rumah dinas Kapolres untuk memberi ucapan selamat kepada Kapolres yang sedang merayakan natal.

“Kedatangan kami tadi, memberi ucapan selamat kepada bapak Kapolres dan istri yang sedang merayakan natal bersama keluarga
TNI selalu siap bersama Polisi memberi rasa aman menyambut natal dan tahun baru. Selamat merayakan natal kepada Kanda kami Kapolres AKBP Indra Duaman dan Keluarga," ucap Dandim.

Selain itu, Kodim 0314/Inhil selalu siap membeckup pihak Kepolisian dalam hal Kamtibmas serta perayaan natal dan tahun baru 2019.
Komentar

Tampilkan


Terkini