Diprediksi Padat Lalu Lintas Malam Tahun Baru 2020, Polres Inhil Lakukan Rekayasa Arus Jalan - bualkan.com

Breaking

Selasa, 31 Desember 2019

Diprediksi Padat Lalu Lintas Malam Tahun Baru 2020, Polres Inhil Lakukan Rekayasa Arus Jalan

Bualkan.com - Agar arus lalu lintas tetap lancar dan mengurangi kemacetan di malam tahun baru 2020, Polres Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) melakukan rekayasa lalu lintas di wilayah Kabupten Inhil.


Dengan adanya dua pentas didepan Pelabuhan Pelindo Tembilahan, dalam menyambut pergantian tahun yang di adakan oleh Pemerintah Daerah Inhil, diprediksi masyarakat akan membludak di malam hari.


Untuk itulah rekayasa arus lalu lintas tersebut dilakukan, yang akan di mulai pada pukul 17:00 WIB dan akan kembali normal pada pukul 01:00 WIB di Kabupaten Indragiri Hilir khususnya di Kota Tembilahan.


"Pertama kami akan melakukan penutupan jalur di simpang empat jalan jendral Sudirman, tepatnya di depan Kantor Bea Cukai Tembilahan, dan penutupan jalur kanan di jalan Hang Tuah, tepatnya di depan Kantor PT Telkom," ujar Kapolres Inhil melalui Kasat Lantas Polres Inhil AKP Rosna Meilani SIK


Untuk itu pengendara roda empat yang datang dari arah jalan H Arif  akan menuju jalan Jendral Sudirman sementara dialihkan ke jalan Sederhana. Untuk pengendara roda dua yang menuju jalan Jendral Sudirman akan di alihkan menuju jalan Hang tuah, belok kiri jalan Gajah Mada dan terus ke jalam M Boya.


"Selanjutnya jalan Jendral Sudirman tepatnya di depan Bank BRI akan di tutup. Pengendara dari jalan Pangeran Hidayat akan di alihkan ke jalan M Boya, dan pengendara dari M Boya menuju jalan Jendral Sudirman akan dialihkan menuju jalan Ki Hajar Dewantara," jelas AKP Rosna Meilani SIK.


Pengendara dari jalan Ki Hajar Dewantara yang hendak menuju jalan Swarna Bumi sementara tidak dapat dilewati karena akan ada penutupan jalur sebelah kiri.


"Sementara pengendara dari jalan H Said menuju jalan Gunung Daek akan dialihkan menuju ke kiri jalan Telaga Biru. Sebaliknya pengendara dari arah Gunung Daek akan di alihkan ke jalan Baharuddin Yusuf memutar di Bundaran Pasar Pagi," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Culture