Recent Posts

Iklan

H Dani M Nursalam Berkomitmen Untuk Terus Menggesa Pembangunan Infrastruktur Jalan yang Melintasi Desa Pengalihan

Selasa, 24 Desember 2019, Desember 24, 2019 WIB Last Updated 2019-12-24T09:42:58Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini

Bualkan.com - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau, H Dani M Nursalam berkomitmen untuk terus menggesa pembangunan infrastruktur jalan yang melintasi Desa Pengalihan, Kecamatan Enok.

Sebagaimana diketahui, ruas jalan yang melintasi kawasan Desa Pengalihan, Kecamatan Enok saat ini berstatus sebagai jalan nasional. Meski demikian, Dani mengungkapkan, Dirinya akan mengusulkan aspirasi masyarakat terkait pembangunan infrastruktur jalan tersebut melalui Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa di sana.

"Saya akan menggesa pembangunan jalan nasional ini. Saya akan usulkan aspirasi ini kepada wakil kami di DPR RI, seperti pak Abdul Wahid," kata Dani dalam orasinya seraya mengatakan semua komponen perlu turut ambil andil memperjuangkan pembangunan infrastruktur jalan.

Pada kesempatan ini, Dani juga menjelaskan, alur proses pembangunan menggunakan dana APBD Provinsi Riau. Dia menerangkan kepada para warga terkait langkah yang harus dilalui untuk memperoleh bantuan dari Pemerintah Provinsi Riau.

"Pengelolaan uang negara sangat ketat saat ini. Tidak mudah bagi kita untuk mengelola keuangan negara. Semua ada aturannya, ada proses dan tahapan yang harus dilalui terlebih dahulu," terang Dani sehari setelah kunjungannya di sejumlah desa Kecamatan Enok lainnya.

Kedatangan H Dani M Nursalam dalam rangka reses perdananya, mendapat sambutan hangat dari warga Desa Pengalihan, Kecamatan Enok. Warga menilai, sangat jarang anggota legislatif, apalagi tingkat Provinsi Riau yang berkenan datang berkunjung pasca Pemilu selesai.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Dani selaku Anggota DPRD Provinsi Riau yang telah meluangkan waktu dan bersedia datang ke desa kami. Ini sebuah kebanggaan bagi kami," ungkap Kepala BPD Pengalihan seraya menyebut H Dani M Nursalam sebagai sosok yang komit.

Komentar

Tampilkan


Terkini