Iklan

Recent Posts

Ingin Pelayanan PLN Inhil Bagus, Abdul Wahid Sambangi Kantor PLN ULP Tembilahan

Sabtu, 21 Desember 2019, Desember 21, 2019 WIB Last Updated 2019-12-21T13:13:05Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
bualkan.com, -  H. Abdul Wahid, S.Pd.I Anggota Komisi VII DPR RI  melaksanakan  kunjungan di PLN  ULP  Tembilahan, turut hadir dalam kunjungan tersebut H. Dani M Nursalam, S.Pi., M.Si Anggota Dprd Riau, dan diampingi anggota dprd fraksi PKB Inhil Iwan Taruna, ST.,M.Si, Mu'amar, S.sos.I Padi H Sofyan dan anggota PKB Inhil




H. Abdul Wahid mengatakan," Saya mengucapkan terimakasih terhadap PLN Tembilahan yang sudah baik  kami dan rombongan, kedatangan kami ke PLN Inhil ini guna untuk meninjau sejauh mana pelayanan  Pln terhadap masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir.


"Kami hadir dikantor PLN Tembilahan guna untuk menyampaikan keluhan- keluhan masyarakat  yang selama ini disampakan kepada kami, banyaknya masyarakat di Desa mengeluhkan belum masukknya jaringan ke Desa - desa  sedangkan tiang - tiang listrik sudah berdiri sejak lama. Kami sangat menginginkan PLN di Kabupaten Indragiri Hilir semakin baik


Katanya," Saya sangat berharap  kepada PLN Inhil Untuk bisa mengusakan Tahun 2020 listrik sudah masuk ke dusun - dusun, karena saat ini hanya ibu kota desa saja yang sudah banyak teraliri Listrik,"Jelasnya.


Manager PLN UP3 Rengat, Erwin Gunawan, mengatakan berbagai persiapan yang dilakukan PLN UP3 Rengat merupakan bentuk partisipasi agar perayaan Natal dan tahun baru 2020 berjalan aman dengan memenuhi pasokan arus listrik.

"PLN UP3 Rengat yang membawahi enam unit layanan yakni ULPTD Rengat , ULP Rengat Kota, ULP Air Molek, ULP Taluk Kuantan, ULP Tembilahan, dan ULP Kuala Enok lanjutnya, akan terus memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat sebagai bentuk komitmen dalam memberi memberi fasilitas penerangan kepada masyarakat.

Tambahnya," Yang jelas kita akan maksimalkan pelayanan kepada masyarakat dengan memberi fasilitas berupa ketersediaan penerangan," ucapnya.(**)
Komentar

Tampilkan

Terkini