Iklan

Recent Posts

Jembatan di Sungai Jelutung Desa Tanjung Lajau Ambruk

Kamis, 12 Desember 2019, Desember 12, 2019 WIB Last Updated 2019-12-12T15:29:14Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
KUINDRA - Telah ambruk jembatan di Sungai Jelutung 3 RT 016 RW 07, Dusun Beringin Jaya, Desa Tanjung Lajau, Kecamatan Kuindra, Selasa 10/12 malam.

Zuky Marlan Kepala Dusun (Kadus) Beringin Jaya mengatakan bahwa Jembatan tersebut ambruk akibat tergerus derasnya air pasang Jembatan itu sudah berusia tua sekitar 9 tahun, akibat tergerus derasnya air pasang jembatan itu ambruk tadi malam sekitar pukul 20:00 WIB masyarakat sekitar berencana akan mengumpulkan dana dengan cara iuran karena memang jembatan tersebut sangat penting menjadi penghubung dengan dusun lainnya.

Saat ini masyarakat yang ingin  menyeberang terpaksa dengan memakai sampan. Keadaan inilah yang membuat masyarakat berinisiatif untuk iuran mengumpulkan dana guna membangun  jembatan baru. Ya paling tidak dari kayu lah saya sangat berharap kepada pejabat yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir untuk membantu menyediakan dana demi pembangunan tersebut agar cepat terealisasi mana tau ada anggota dewan Dapil 5 yg ingin menyumbang.ungkapnya***
Komentar

Tampilkan

Terkini

Inhil

+