Kakus Kodot dan Jorok, Kantor Camat Kateman Tak Terurus - bualkan.com

Breaking

Senin, 30 Desember 2019

Kakus Kodot dan Jorok, Kantor Camat Kateman Tak Terurus

Entah apa yang terjadi di lingkungan Pemerintah Kecamatan Kateman Kabupaten Indragiri Hilir Propinsi Riau selama ini sehingga membiarkan kondisi Kantor Camat kacau balau. Salah satunya bisa dilihat dari kakus kantor tersebut yang berantakan.


Padahal beberapa waktu lalu, sejumlah warga sudah mengeluhkan hal ini. Dimana saat hendak mengurus administrasi kependudukan, sudahlah jajaran jarang di tempat, WC pun tak bisa dipakai.


Warga Kateman, Fir, pernah menyampaikan hal ini pada Putera Riau terkait tak terurusnya kantor Camat Kateman tersebut. Ia pun menyampaikan seputar Camat yang jarang berada di tempat, dan jajaran yang kurang bersahabat.


“Kalau Camatnya tiga kali seminggu belum tau ada di Kantor. Kantor Camat hancur tak terawat kayak rumah hantu. Jam 9 kadang baru buka,” ungkapnya.


Ia menyebutkan bahwa saat hendak membuat KTP di Kantor Camat hal itu tampak jelas. Di Desa Air Tawar saja tak bisa membuat KTP dan sulit. Disebutkan bahwa pembuatan KTP, RT meminta dana sebesar Rp. 100 ribu.

“6 bulan menunggu, RT minta dana 100 ribu. Tempat kami banyak mafia pak,” beber Fir.


Sementara itu, Camat Kateman, Kamren SSos belum bisa dimintai komentarnya. Dihubungi beberapa kali, tidak mengangkat. Hanya saja beberapa waktu lalu, ia menampik tudingan itu. “Tak benar itu dinda,” kata Camat sembari menutup ponselnya lekas-lekas.


Menjadi keanehan tersendiri adalah jajaran kantor Camat Kateman masih sanggup menghirup udara sekitar kantor yang sudah jorok tersebut. Bagaimana jika pejabat Kabupaten turun ke Kantor jika melihat kondisi kantor yang semrawut tersebut ? Masih tahan, hm ?


Sumber:Putrariau.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Culture